Article

Buat Pasangan Senang, Area Miss V Cerah Kini Jadi Idaman

Cara mencerahkan area miss V

Belum lama ini media sosial tengah diramaikan oleh saran dokter tentang memutihkan selangkangan, yang ternyata berbahaya lho. Dokter ini menyebut, campuran salep antijamur ketoconazole dan betamethasone dapat memutihkan area selangkangan. Padahal, salep yang disebutkan adalah obat keras yang tak boleh dipakai sembarangan!

 

Dokter estetika di Marvee Clinic, dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan, menjelaskan sebenarnya ada cara yang lebih aman untuk mencerahkan kulit selangkangan. Namun itupun sebenarnya harus didahului dengan pemeriksaan, tetap tidak boleh sembarangan.

 

Salah satu metodenya adalah dengan menggunakan teknologi modern Advanced Fluorescence Technology (AFT) Rejuve. Metode ini menggunakan laser sejenis intense pulse light. Menurutnya, AFT Rejuve sudah amat banyak digunakan bukan hanya pada selangkangan, melainkan juga area ketiak yang rawan menghitam akibat sering dicukur dan terpapar deodoran.

Seperti artikel sebelumnya yang membahas soal mencerahkan wajah secara instan, teknologi inipun dapat mencerahkan area miss v secara instan. Nama treatment di Marvee Clinic adalah Instan Glass Glow Skin Bikini Area. Proses treatment yang relatif cepat dan hasil instan ini yang membuat digemari oleh generasi milenial khususnya saat menjelang hari pernikahan.

 

Prosedur treatment yang dilakukan sebelum melakukan treatment Instan Glass Glow Skin Bikini Area ini adalah konsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Setelah dilakukan konsultasi, pasien akan langsung melakukan treatment dengan dilakukan  pencukuran rambut dan pembersihan area bikini terlebih dahulu, kemudian dokter akan melakukan tindakan dengan menggunakan Advanced Fluorescence Technology (AFT).

 

Waktu treatment yang dibutuhkan kurang lebih 15 menit, cukup singkat bagi seseorang dengan aktifitas tinggi tetapi tetap ingin tampil menawan. Yuk MVriends tunggu apalagi buruan booking treatmentnya di Marvee Clinic.

 

Article Approve and Revisid by :

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(dokter estetika MV Clinic Matraman, Jakarta Timur) 

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *