Article, News

Yuk kenalan sama Marvee Skincare !

Setelah banyak kita bahas mengenai beberapa treatment yang ada di Marvee Clinic, sekarang mari kita bahas Skincare dari Marvee. Penggunaan skincare merupakan serangkaian penting dalam hal merawat kulit wajah. Penggunaan skincare dapat membuat treatment yang dilakukan lebih maksimal.

Ada 4 series skincare dari Marvee loh MVriends. Ada series Moistensive, Prime Youth, Acne Repair, dan Glowmour. Yuk kita bahas satu per satu kegunaannya.

Series Moistensive dengan kekuatan “Hydrating Effectcs” bermanfaat menghidrasi dan memperbaiki kualitas pelindung alami kulit yang rusak. Kandungan Opuntia Ficus Indica Stem Extract, Hyaluronic Acid, dan Caesalpina Spinosa Seed sebagai hydrating essential untuk perawatan kulit kering dan dehidrasi.

Series Prime Youth dengan kekuatan “Rejuvenation Power” perawatan kulit untuk meminimalkan tanda penuaan seiiring bertambahnya usia. Kandungan Caesalpinia Spinosa & Cichorium Intibus, Apple Stem Cell Extract sebagai anti aging essential untuk mencegah tanda-tanda penuaan.

Acne Repair Series dengan kekuatan “Anti Imperfections” bermanfaat untuk merawat kondisi kulit berjerawat agar kulit senantiasa bersih dari jerawat yang timbul tidak semakin parah. Kandungan Wheat and Rapeseed Fermentation dan Harungana Madagascariensis sebagai acne care essential untuk kulit berminyak dan mudah berjerawat.

Series Glowmour (Glowing More) dengan kekuatan “S.M.A.R.T” (Skin Melanin Activate Removal Technology) memberikan manfaat mencerahkan kulit, menjadikan warna kulit lebih rata dan merona. Kandungan Tranexamic Acid, Curcumin Extract sebagai bright essential untuk perawatan mencerahkan kulit.

Caranya mudah loh MVriends untuk dapatkan semua produk Marvee Skincare. MVriends bisa beli di platform e commerce shopee, tokopedia, lazada. Yuk MVriends buruan rasakan manfaat dari Marvee Skincare!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *