Article, News

Hidrasi Kulitmu dengan Moistensive Series Marvee by Kimia Farma

Marvee Skincare

Hallo MVriends, melanjutkan pembahasan kita di artikel sebelumnya yaitu mengenai produk skincare dari Marvee by Kimia Farma, yuk sekarang kita bahas lebih mendalam salah satu series yaitu Moistensive Series.

 

Seperti namanya series ini bertujuan untuk menghidrasi kulit wajah terkhusus untuk kulit kering/dehidrasi dan mengatasi kulit sensitif agar kulit wajah tetap lembab dan kualitas skin barier terjaga. Series moistensive cocok untuk semua jenis kulit dan dapat dipakai di semua rentang usia di mulai dari 12 tahun yaa MVriends. Terdapat 5 rangkaian produk skincare di series ini lho MVriends. 5 rangkaian tersebut adalah face wash, toner, serum, day cream, dan night cream. Yuk kita bahas satu per satu.

 

Pertama dimulai dari face wash. Face wash moistensive bersifat mild surfactant atau tidak mengandung detergent (non SLS), serta tidak bersifat agresif terhadap kulit dan memberikan busa yang lembut, tanpa membuat kulit kering sehingga kelembaban kulit tetap terjaga. MVriends pasti bertanya-tanya, tidak bersifat agresif itu seperti apa? Tidak bersifat agresif disini maksudnya adalah tidak adanya rasa kencang seperti kulit wajah terarik setelah menggunakan face wash ini. Face wash moistensive diperkaya dengan bahan aktif seperti Opuntia Ficus Indica Stem Extract, dan Hyaluronic Acid.

 

Selanjutnya adalah toner. Toner moistensive digunakan setelah cuci muka dengan face wash moistensive dengan cara disemprotkan langsung atau di tap-tap menggunakan kapas setelah kulit wajah kering. Toner ini diperkaya dengan Opuntia Ficus Indica Stem Extract, Hyaluronic Acid, Caesalpinia Spinosa, Phantenol & Allantoin, dan Sodium Lactate. Opuntia Ficus Indica Stem Extract berfungsi untuk menenangkan kulit dari kemerahan. Hyaluronic Acid dan Caesalpinia Spinosa adalah bahan aktif untuk menghidrasi kulit wajah (hydration agent). Phantenol & Allantoin berfungsi untuk mencegah dan membantu memperbaiki kerusakan sel kulit serta memperbaiki tampilan kulit. Sedangkan sodium lactate berfungsi untuk membantu menahan penguapan air pada kulit wajah.

 

Ketiga adalah serum. Serum moistensive digunakan setelah menggunakan toner dengan cara mengaplikasikan langsung ke wajah sebanyak 1-2 pump dan digunakan di pagi dan malam hari. Sama seperti 2 produk skincare diatas yaitu face wash dan toner, bahan aktif yang digunakan Opuntia Ficus Indica Stem Extract, Hyaluronic Acid, dan Caesalpinia Spinosa.

Lanjut ke produk skincare berikutnya yaitu day cream dan night cream. Seperti namanya day cream dipakai hanya di pagi hari sebelum menggunakan sunscreen dan night cream digunakan hanya di malam hari. Bahan aktif yang digunakan dari 2 produk skincare ini adalah Opuntia Ficus Indica Stem Extract, Hyaluronic Acid, dan Caesalpinia Spinosa dan ada sedikit penambahan untuk bahan aktif night cream yaitu Bulbine Frutescents Leaf. Bulbine Frutescents Leaf berfungsi untuk merangsang kolagen dan mengencangkan kulit wajah.

 

Nah sekarang tunggu apalagi MVriends, yuk buruan cobain produk Moistensive Series dari Marvee by Kimia Farma. Untuk MVriends yang punya kulit wajah sensitif atau kering/dehidrasi wajib cobain series kami yang satu ini. Produk ini bisa MVriends dapatkan di Shopee @marveeofficialshop, Tokopedia @marveeofficialstore, JD.id @marveeshop, dan Website kami di @marvee.id. See you MVriends on the next article.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *