Article, News

Atasi Bibir Hitam dengan Laser Rosy Lips!

Memiliki bibir hitam sangat menganggu penampilan hingga mengurangi rasa percaya diri. Bibir berwarna hitam biasanya disebabkan oleh hiperpigmentasi atau kelebihan pigmen di kulit bibir. Hiperpigmentasi adalah kondisi yang biasanya tidak berbahaya dan disebabkan oleh kelebihan pigmen melanin.


Hiperpigmentasi pada bibir biasanya disebabkan oleh:

  1. Paparan sinar matahari yang berlebihan
  2. Kurangnya hidrasi
  3. Merokok
  4. Reaksi alergi terhadap pasta gigi, lipstik dan lain sebagainya
  5. Terlalu banyak mengkonsumsi kafein


Di Marvee Clinic terdapat treatment yang dapat mengatasi permasalahan bibir hitam lhoo MVriends.


Yaitu treatment Laser Rosy Lips!


Laser Rosy Lips merupakan treatment yang dapat mengubah warna bibir yang gelap atau hitam menjadi lebih cerah. Laser Rosy Lips menggunakan teknologi laser yang mampu meregenerasi sel kulit, menstimulasi kolagen, melancarkan peredaran darah di area bibir, dan dapat mengembalikan warna alami bibir.

Treatment Laser Rosy Lips menggunakan alat yang bernama Laser BiAxis QS Nd:YAG. Laser ini merupakan laser berteknologi canggih buatan Jerman dengan panjang gelombang 1064 nm dan 532 nm. Laser QS Nd:YAG saat ini menjadi salah satu teknologi laser canggih yang umum digunakan di industri estetika untuk berbagai macam permasalahan kulit salah satunya untuk menghilangkan noda kehitaman dan mencerahkan bibir.

 

Sinar laser yang terpancar akan ditembakkan ke bagian mukosa bibir yang kemudian akan diubah menjadi gelombang panas. Gelombang yang dihasilkan akan mampu mencapai target lapisan mukosa bibir lebih dalam tanpa merusak area kulit disekitarnya. Sinar laser tersebut juga akan membantu menstimulasi produksi kolagen dibawah mukosa bibir sehingga bibir akan tampak lebih kenyal.

 

Treatment Laser Rosy Lips membutuhkan waktu relatif singkat yaitu sekitar 30 menit aja lho MVriends. Yuk, cobain treatment Laser Rosy Lips untuk atasi permasalahan bibir gelapmu! Booking treatment di website https://marvee.id/ atau langsung chat Marvee Contact Center https://api.whatsapp.com/send?phone=62811197129

 

 

Article by:

Dara Lintang Arum Indahi

Article Approve and Revised by:

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic Matraman, Jakarta Timur) 

2 thoughts on “Atasi Bibir Hitam dengan Laser Rosy Lips!

  1. NikaAuliya berkata:

    Boleh tanya² kak

    1. Marvee Clinic by Kimia Farma berkata:

      Hallo Minvi, mendapatkan informasi bisa menghubungkan call center di 62811197129. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *