Article, News

Katakan Tidak Pada Penuaan Dini!

Hayoo siapa disini yang baru menginjak umur 20an tapi sudah ada garis halus di bawah mata? Itu tandanya MVriends sudah mangalami salah satu tanda penuaan dini loh. Tanda-tanda penuaan dini adalah munculnya garis halus (kerutan) dibawah mata, munculnya flek hitam, pori-pori membesar, kulit wajah terlihat kusam & kering, serta keriput.

 

Ada beberapa penyebab munculnya tanda-tanda penuaan dini diantaranya paparan sinar matahari tanpa pelindung kulit (sunscreen), kebiasaan merokok, mengonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan, mengonsumsi makanan yang tidak sehat dan pola tidur yang tidak teratur (sering begadang). Tapi tenang MVriends, kami punya solusinya. Selain treatment di Marvee Clinic by Kimia Farma, MVriends wajib menggunakan skincare Marvee by Kimia Farma setiap hari yaa untuk mengurangi tanda penuaan dini lebih cepat.

 

Disini mari kita bahas skincare Marvee by Kimia farma series Prime Youth. Series ini merupakan perawatan wajah untuk meminimalkan munculnya tanda penuaan seiring bertambahnya usia. Untuk rangkaian skincarenya sama seperti series Moistensive di artikel sebelumnya yaitu terdiri dari 5 produk skincare.

 

Marvee prime youth face wash yang berbentuk cairan kental bening dengan sediaan 100ml. Bahan aktif yang terkandung di dalamnya adalah Chamomile Flower Extract dan Panthenol. Chamomile flower extract berfungsi sebagai anti oksidan dan anti inflamasi, serta membantu memperbaiki tekstur & menghaluskan kulit. Panthenol berfungsi untuk melembabkan kulit, meredakan & menenangkan kulit wajah yang kemerahan, dan membantu memperbaiki tampilan kulit & pori. Face wash prime youth ini bisa digunakan pagi dan malam atau sesuai kebutuhan maksimal 3 kali sehari.

 

Setelah menggunakan face wash MVriends bisa gunakan toner setelah kulit wajah tidak lagi basah. Penggunaan toner ini bisa dengan di semprotkan langsung ke wajah agar mendapat sensasi segar atau dengan menggunakan kapas dengan cara di tap-tap perlahan. Bahan aktif yang terkandung dalam toner marvee prime youth ini adalah Caesalpinia spinosa + Chicorium Intybus Extract, Gluconolactone, Gluthatione, Apple Stem Cell Extract, Sodium Lactate, Lactic Acid, dan Panthenol & Allantoin. Minvi akan highlight satu bahan aktif yang keren banget disini, yaitu Apple Stem Cell Extract. Bahan yang satu ini dikenal memiliki manfaat fantastis untuk perawatan wajah. 3 manfaat yang terkandung dalam Apple Stem Cell Extract:

  • Melembabkan Kulit Selain melembabkan kulit Apple Stem Cell Extract juga berfungsi membuat kulit lebih kenyal, mencegah kulit kering hingga pecah-pecah, dan juga membuat kulit wajah menjadi lebih glowing.
  • Membantu Meregenerasi Kulit
  • Menyamarkan Tanda Penuaan Dini

 

Produk selanjutnya adalah prime youth serum. Digunakan pagi dan malam sebanyak 1-2 pump. Terdapat kandungan Gluthatione, Niacinamide, dan Vitamin C. 3 kandungan tersebut berfungsi untuk mencerahkan, merangsang kolagen, menyamarkan kerutan, dan meningkatkan elastisitas kulit wajah. Serta kandungan Apple Stem Cell Extract dan bahan aktif keren lainnya juga ada loh MVriends di serum ini.

 

Lanjut ke prime youth day cream dan night cream. Kedua cream ini digunakan secukupnya setelah memakai serum dan untuk day cream digunakan sebelum memakai Sunscreen.  Salah satu kandungan dari day cream adalah Tranexamic Acid. Tranexamic Acid berfungsi untuk menyamarkan noda gelap akibat paparan sinar UV dan mencerahkan & meratakan warna kulit dengan menghambat produksi melanin. Kemudian salah satu kandungan di dalam night cream adalah Sunflower Oil (Vitamin E). Pasti MVriends sudah banyak yang tau yaa manfaat dari Vitamin E untuk tubuh kita khususnya kulit wajah. Vitamin E bermanfaat melingdungi kolagen danelastin, mengurangi tampilan garis halus dan kerutan, melindungi kulit dari kerusakan karena sinar UV, serta menghidrasi kulit.

 

Dari penjelasan Minvi diatas dengan segudang manfaat yang diberikan skincare Marvee Prime Youth ini, MVriends sudah ga perlu ragu lagi untuk segera dapatkan dan gunakan skincarenya. MVriends bisa dapatkan Prime Youth Series ini di Shopee @marveeofficialshop, Tokopedia @marveeofficialstore, JD.id @marveeshop, dan Website kami di @marvee.id. Grab it fast dear!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *