Article

Bebas Jerawat dengan Si Kuning Iconic Marvee Acne Series

Sesuai dengan namanya Marvee Acne Series, series ini ditujukan bagi MVriends yang masih berjuang menghilangkan jerawat ataupun acne prone skin. MVriends sudah tau apa saja faktor penyebab jerawat? Minvi jelasin sedikit ya apa saja faktor penyebab jerawat.

 

  1. Faktor Hormonal

     Perubahan hormonal dapat merangsang produksi minyak menjadi lebih banyak, sehingga dapat memicu timbulnya jerawat. Selain perubahan        hormonal tersebut, perubahan hormonal lainnya yang juga dapat menyebabkan timbulnya jerawat seperti pada masa kehamilan, konsumsi pil        KB, saat menstruasi, dan juga stress.

 

  1. Faktor Penggunaan Kosmetik yang Tidak Tepat.
    Penggunaan kosmetik yang tidak tepat seperti mengandung bahan-bahan kimia, jika dipakai terus menerus dapat menimbulkan jerawat, selain itu berbahaya bagi kulit. Bagi MVriends yang memiliki kulit yang berminyak dan berjerawat, penggunaan kosmetik berbahan dasar minyak juga tidak tepat, karena  menyumbat akan semakin membuat kulit anda berminyak dan membuat pori-pori tersumbat, sehingga menyebabkan timbulnya jerawat.
  2. Efek Samping Penggunaan Obat-Obatan Tertentu

 

  1. Kebersihan Kulit Wajah
    Jangan sepelekan kebersihan wajah yaa MVriends. Usahakan 2x dalam sehari MVriends membersihkan wajah untuk mengangkat sel kulit mati, keringat, bakteri, minyak, debu, dan polusi yang menempel di wajah yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat.

 

  1. Sinar matahari
    Terlalu lama terkena paparan sinar matahari dapat merusak kulit yang juga menjadi pemicu timbulnya jerawat. Oleh karena itu gunakan sunblock/sunscreen saat MVriends keluar rumah. Bagi anda yang memiliki kulit wajah berminyak, pilih yang non comedogenic yaa seperti Marvee Sunscreen. Selanjutnya Minvi akan bahas seputar Marvee Sunscreen.

Dari beberapa faktor penyebab timbulnya jerawat yang sudah Minvi jelaskan diatas,  MVriends ada yang masih malas untuk mencuci muka dan memakai sunscreen? Jangan sepelekan hal penting tersebut ya MVriends. Nah sekarang Minvi mau kenalin rangkaian produk Marvee Acne Repair Series yang di dalamnya juga terdapat face wash. Rangkaiannya terdiri dari face wash, toner, serum, day cream dan night cream.

 

Kandungan di dalam series ini di formulasikan khusus untuk mengatasi jerawat, mengatasi acne prone skin, meminimalkan tampilan pori-pori besar. Main ingredients dari keseluruhan rangkaian produk Marvee Acne Repair adalah Wheat & Rapeseed Fermentation, Harungana Madagascariensis, Panthenol & Allantoin, dan Aloe Vera. Wheat & Rapeseed Fermentation berfungsi untuk mencegah timbulnya P.Acnes, mengontrol minyak dan sebum. Harungana Madagascariensis berfungsi untuk menenangkan jerawat yang meradang (anti imflamasi), sebagai antioksidan, menghambat bakteri P.Acnes, dan memperbaiki tampilan kulit acne prone. Panthenol & Allantoin berfungsi untuk anti imflamasi dan soothing agent, dan membantu tampilan kulit dan pori. Sedangkan Aloe Vera berfungsi untuk anti imflamasi dan anti iritasi, menjaga hidrasi kulit, melembabkan, dan meremajakan kulit.

 

Hempaskan jerawat sekarang juga yuk MVriends! Untuk para Acne Fighter yang mau dapatkan produk ini bisa dibeli secara online dan offline yaa. Pembelian online bisa didapatkan di Shopee @marveeofficialshop, Tokopedia @marveeofficialstore, JD.id @marveeshop, dan Website kami di @marvee.id. Pembelian offline bisa langsung ke Marvee Clinic by Kimia farma terdekat. See You MVriends!

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *