Article, News

Tampil Lebih Cerah dengan Glowmour Series dari Marvee Skincare by Kimia Farma

Glowmour Series by Marvee Clinic by Kimia Farma

Hai MVriends, di artikel kali ini kita bahas 1 series lagi yuk yang sebelumnya belum dibahas yaitu Glowmour Series. Dari namanya pasti MVriends sudah tau ya kegunaan atau fungsi dari series ini. Glowmour Series ini berfungsi untuk mencerahkan dan menjadikan warna kulit lebih rata dan merona. Dengan kemasan berlabel putih jadi menambah kesan mewahnya yaa MVriends. Yuk lanjut kita bahas kandungannya!

 

Glowmour (Glowing More) Series dengan kekuatan S.M.A.R.T (Skin Melanin Activate Removal Technology) dikhususkan untuk mencerahkan dan menjadikan warna kulit lebih merata dan merona dengan kandungan Whitening Complex, Tranexamid Acid, Tetrahydrocurcumin (Curcumin Extract), dan Diglucosyl Gallic Acid.

 

Sama dengan series yang sudah kita bahas sebelumnya, Glowmour Series juga mempunyai rangkaian mulai dari Facial Wash, Toner, Serum, dan Day & Night Cream. Rangkaian ini dipakai pagi dan sore, namun perlu diperhatikan untuk Day Cream dipakai di pagi hari sebelum sunscreen dan Night Cream dipakai hanya di malam hari.

 

Produk yang akan kita bahas pertama adalah Facial Wash Glowmour Series. Facial Wash ini dapat digunakan pagi dan malam dengan takaran 1-2 pump tergantung kebutuhan MVriends. Kandungan terbesar di dalam sabun cuci muka ini adalah Panthenol, Bisabolol, dan Aloe Vera. Panthenol atau provitamin B5 berfungsi untuk melembabkan kulit dengan cara menarik air dan menahan penguapan, meredakan & menenangkan kulit yang kemerahan (anti-imflamasi), dan membantu memperbaiki tampilan kulit & pori. Bisabolol sebagai whitening effect yang didapat dari tanaman Chamomile berfungsi mencerahkan dan meratakan warna kulit, menghambat sintesis melanin & mencegah pigmentasi kulit, serta sebagai anti imflamasi & anti iritasi. Aloe Vera berfungsi untuk menjaga hidrasi kulit, melembabkan dan meremajakan kulit.

 

Selanjutnya adalah Toner Glowmour Series. Cara pakai toner ini bisa dengan langsung di semprotkan ke wajah atau dengan menggunakan kapas atau cottonpad dengan cara di tap-tap ke seluruh wajah. Kandungan terbesar dari produk ini adalah Panthenol & Allantoin, Bulgarian Rose Water, Niacinamide, dan Lactic Acid. Panthenol & Allantoin berfungsi untuk melembabkan kulit, anti iritasi dan memperbaiki tampilan kulit, efek menghaluskan kulit & cegah kerusakan. Bulgarian Rose Water berfungsi untuk menyegarkan & menenangkan kulit wajah, membersihkan minyak & kotoran, Membantu kecilkan pori-pori dan antioksidan. Niacinamide sebagai whitening agent yang pastinya berfungsi untuk mecerahkan kulit wajah. Lactic Acid berfungsi untuk natural mild exfoliating agent (golongan AHA) – agen eksfoliasi tanpa mengiritasi kulit secara berlebihan, Powerful eksfoliant (sebanding dengan asam glikolat) untuk bantu pengelupasan sel kulit, lebih powerful dibanding asam sitrat dan malat, agen anti bakteri & anti inflamasi.

 

Setelah menggunakan toner, MVriends langsung gunakan Serum Glowmour Series. Serum ini digunakan pagi dan malam juga yaa MVriends. Kandungan serum dikhususkan untuk mencerahkan kulit dari flek-flek hitam dan bekas jerawat. Kandungan yang terdapat di dalamnya antara lain Tiny White, Vitamin C, dan Tetrahydrocurcumin (curcumin extract). Dari semua kandungan yang Minvi sebutkan, kandungan-kandungan tersebut berfungsi untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat.

 

Rangkaian berikutnya adalah Day Cream dan Night Cream Glowmour Seris. Salah satu kandungan di dalam Day Cream dan Night Cream adalah Diglucosyl Gallic Acid. Terdengar asing ya MVriends, apa sih Diglucosyl Gallic Acid ini? Diglucosyl Gallic Acid dikenal dengan Trihydroxy Benzoic Acid Alpha-Glucoside (THBG). Saat diaplikasikan pada kulit, molekul ini berubah menjadi Trihydroxy Benzoic Acid (THBA). Kedua molekul ini bekerja sama untuk membantu memperbaiki masalah pigmentasi kulit, meratakan warna kulit, dan mencegah timbulnya lagi noda di kulit wajah. Diglucosyl Gallic Acid juga sebagai anti oksidan 4x lebih baik dari Vit C & 8x lebih baik dari N acetyl cysteine.

 

Wah, bisa bayangin ya MVriends bagaimana kekuatan mencerahkannya Series Glowmour ini, pasti keren banget. Yuk MVriends segera dapatkan produknya, sedang ada diskon loh di e-commerce Marvee. Grab it Fast!

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *