Article

Atasi Noda Bekas Jerawat dengan Acne Reduced Laser

Atasi Noda Bekas Jerawat dengan Acne Reduced Laser

Menurut MVriends apa sih yang tidak kalah menjengkelkan dari jerawat? Jawabannya adalah bekas jerawat. Terkadang pasca jerawat yang sudah mereda menimbulkan permasalahan baru, yakni noda kehitaman dan kemerahan bekas jerawat yang mengganggu penampilan. Ada 2 jenis bekas jerawat yaitu PIH (Post Inflamatorry Hiperpigmentation), dan PIE (Post Inflamatory Erythema). PIH adalah noda bekas jerawat yang berwarna coklat kehitaman karena produksi melanin, sedangkan PIE (Post Inflamatory Erythema) adalah bekas jerawat berwarna merah keunguan karena pembuluh darah di dekat kulit melebar.

 

Jerawat hilang

PIE (Post Inflamatory Erythema)

Hilangkan jerawat

PIH(Post Inflamatorry Hiperpigmentation)

MVriends tidak perlu khawatir, karena saat ini MV Clinic telah hadir treatment unggulan untuk menghilangkan noda bekas jerawat yaitu Luxury Luminous Laser. Treatment ini akan membantu MVriends menyamarkan atau memudarkan bekas jerawat baik PIH atau PIE. Selain itu treatment ini dapat meremajakan, mencerahkan dan merangsang kolagen pada kulit wajah. 

 

Treatment Luxury Luminous laser menggunakan alat yang bernama  Laser BiAxis QS Nd:YAG. Laser ini merupakan laser buatan Jerman dengan panjang gelombang 1064 nm dan 532 nm, Laser QS Nd:YAG saat ini menjadi salah satu teknologi laser canggih yang umum digunakan di industri estetika untuk berbagai macam permasalahan kulit wajah. Sinar laser yang terpancar dengan tenaga tinggi akan ditembakkan ke bagian kulit yang akan diubah menjadi gelombang panas. Gelombang yang dihasilkan akan mampu mencapai target lapisan kulit lebih dalam tanpa merusak permukaan kulit disekitarnya. 

 

Treatment Luxury Luminous Laser membutuhkan waktu relatif singkat yaitu sekitar 15 menit. Sebelum melakukan treament akan dilakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mengetahui kondisi kulit MVriends. Treatment ini sangat nyaman karena tidak ada downtime, tidak terjadi pengelupasan kulit, dan MVriends bisa langsung beraktivitas kembali. Treatment ini sangat cocok bagi MVriends yang menginginkan hasil yang instan. Yuk MVriends, cobain treatment Luxury Luminous Laser demi wajah kinclong yang paripurna! Booking treatment di website mvclinic.id atau langsung chat Whatsapp klinik di masing-masing cabang.


Article Approve and Revisid by :

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(dokter estetika MV Clinic Matraman, Jakarta Timur) 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *