Article

Oxy-Snow Purifying for Acne/Oily Skin

Oxy-Snow Purifying for Acne/Oily Skin

Untuk MVriends yang masih berjuang melawan jerawat (Acne Fighter), yuk kita bahas salah satu treatment yang ampuh mengurangi jerawat. Beberapa faktor yang bisa memunculkan jerawat diantaranya adalah:

1. Produksi minyak (sebum) wajah yang berlebihan

2. Hiperkeratinisasi folikuler. Hiperkeratinisasi folikuler adalah suatu kondisi terjadinya penebalan rambut di bawah kulit sehingga produksi sebum menjadi menumpuk dan terjadi penyumbatan kelenjar minyak dan menyebabkan terjadinya peradangan.

1. Kolonisasi bakteri P. Acnes

2. Proses inflamasi atau peradangan pada kulit


MVriends tau apa itu Bakteri P. Acnes? Bakteri Propionibacterium Acnes atau disingkat Bakteri P. Acnes merupakan bakteri penyebab munculnya jerawat.  Bakteri ini berkembang biak pada permukaan yang berminyak di kulit dan folikel rambut. Bakteri ini berkembang biak karena produksi minyak berlebih yang menyumbat pori-pori. Nah, agar tidak terjadi jerawat akibat penumpukan sel kulit mati dan bakteri P. Acnes yang berkembang biak, diperlukan rangkaian treatment facial yang dapat membantu menenangkan kulit berminyak dengan jerawat.  


Berikut rangkaian treatment Oxy-Snow Purifying for Acne/Oily Skin dari MV Clinic yaa MVriends. Treatment yang dikenal dengan sebutan Oxy Facial ini adalah prosedur treatment facial dengan formula oksigen yang efektif mengangkat sel-sel kulit mati, mecerahkan, menghidrasi, mengurangi komedo, dan minyak berlebih serta mempercepat proses penyembuhan peradangan jerawat. Selain itu manfaat yang didapat antara lain menghaluskan dan membuat sensasi fresh dan bersih pada kulit. Tren Oxy Facial ini sudah cukup digemari oleh beberapa selebriti di Hollywood, seperti Madonna dan Kate Middleton.


Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perawatan ini kurang lebih 1,5 jam dengan 13 step treatment di dalamnya. Pasti MVriends bertanya-tanya kan apa sih bedanya Oxy-Snow Purifying for Acne/Oily Skin ini dengan Basic Acne Prone Facial? Rangkaian treatment Oxy-Snow Purifying for Acne/Oily Skin di mulai dari proses pembersihan wajah, kemudian relaksasi (massage), ekstraksi (mengangkat komedo) sama seperti Basic Acne Prone Facial. Nah perbedaannya ada pada pemberian oksigen dengan cara di spray atau disebut scalling spray sebanyak 2 kali, pemberian soft peel untuk mengurangi jerawat dan mencerahkan kulit wajah, pengaplikasian oxygen mask yang memberikan sensasi fresh dan bersih dan serum untuk acne untuk meredakan jerawat meradang.


Untuk MVriends yang penasaran bagaimana manfaat dan sensasi yang di dapat setelah treatment ini, yuk buruan booking treatmentnya melalui website kami di mvclinic.id atau whatsapp di masing-masing cabang kami.


Article Approve and Revisid by :

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(dokter estetika MV Clinic Matraman, Jakarta Timur) 


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *