Article

Instant Glass Glow Skin

Instant-Glass-Glow-Skin

Tren perawatan kulit belakangan ini tidak bisa dilepaskan dari penggunaan teknologi dan seiring bertambahnya waktu, teknologi dalam bidang estetika mengalami kemajuan yang memungkinkan seseorang mendapatkan kulit yang sehat dan terawat. Salah satu teknologi canggih yang digunakan untuk perawatan kulit adalah Advanced Fluorescent Technology (AFT).

 

Advanced Fluorescent Technology (AFT) adalah sebuah generasi baru dari intense Pulsed Light (IPL) yang bekerja sangat mirip dengan IPL dimana pulsed light diubah menjadi panas dan diserap oleh kromofor. Kromofor merupakan suatu material yang terdapat secara endogen dalam jaringan kulit atau eksogen yang menyerap panjang gelombang tertentu

 Advanced Fluorescent Technology ini secara permanen menargetkan pigmentasi tanpa merusak jaringan kulit di sekitarnya. AFT menggunakan energi yang lebih rendah dan panjang gelombang yang berbeda untuk hasil yang lebih baik dan tentunya tanpa rasa sakit dibandingkan dengan IPL.

 

Teknologi canggih ini ada loh MVriends di MV Clinic dengan nama treatment Instant Glass Glow Skin. Seperti namanya, treatment ini bisa mencerahkan dan memberikan efek glowing secara instan. Selain untuk mencerahkan kulit yang kusam, treatment ini juga bisa mengurangi kemerahan dan juga membantu merangsang regenerasi kolagen pada wajah.

 

 

MVriends, treatment ini hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja, cukup singkat untuk dapat kulit cerah dan glowing. Rangkaian perawatan dimulai dengan pembersihan wajah, kemudian pemberian gel oles untuk menghantarkan energi AFT pada wajah, setelah itu dokter akan melakukan treatment menggunakan teknologi AFT pada wajahmu. Yuk MVriends, segera agendakan treatment mu untuk dapatkan kulit cerah dan glowing secara instan.

 

Article Approve and Revisid by :

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(dokter estetika MV Clinic Matraman, Jakarta Timur) 

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *