Article

Solusi Kulit Halus dengan Treatment Mikrodermabrasi

Mikrodermabrasi

Menurut MVriends apa sih treatment basic yang wajib dilakukan selain facial dan chemical peeling? Yap, seperti judul artikel ini, treatment basic wajib selain facial dan chemical peeling adalah mikrodermabrasi. Ternyata treatment mikrodermabrasi ini adalah salah satu yang paling diminati  di dunia estetik lho MVriends. Pada artikel ini, kita akan membahas lebih dalam bagaimana cara kerja dan manfaat dari Mikrodermabrasi. Yuk, kita bahas bersama-sama!


Mikrodermabrasi adalah tindakan perawatan non-invasif (tanpa pembedahan) yang bertujuan untuk mengangkat lapisan sel kulit mati yang menumpuk, membuat tekstur kulit lebih halus, lembab, kenyal, sehat dan juga mengurangi kerutan halus. 


Ada 2 jenis treatment mikrodermabrasi di MV Clinic, yaitu mikrodermabrasi diamond dan mikrodermabrasi crystal. Cara kerja dari mikrodermabrasi diamond adalah menggunakan alat khusus yang mempunyai tip berlapis berlian (diamond). Tip ini berfungsi untuk mengabrasi lapisan kulit mati dan proses ini akan merangsang produksi sel-sel kulit yang baru. Sedangan mikrodermabrasi crystal  jenis perawatan mikrodemabrasi wajah yang dilakukan dengan menggunakan alat berisi kristal-kristal berukuran mikro ke lapisan terluar kulit wajah (epidermis). Butiran kristal tersebut akan mengabrasi dan mengangkat sel-sel kulit mati.


Perawatan ini dapat dilakukan minimal setiap dua minggu sekali dan hanya membutuhkan kurang lebih 30-40 menit. Yuk tunggu apalagi MVriends, segera rasakan treatment mikrodermabrasi untuk hempaskan sel-sel kulit mati agar wajah semakin kinclong!


Article Approve and Revisid by :

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(dokter estetika MV Clinic Matraman, Jakarta Timur) 


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *