Article, News

Yuk Ketahui Pentingnya Penggunaan Skincare Pada Pria!

Yuk Ketahui Pentingnya Penggunaan Skincare pada Pria!

Tidak hanya wanita, pria juga harus menjaga kebersihan muka sehingga tetap sehat. Yuk Mvriends ketahui pentingnya penggunaan skincare pada pria yang bisa mendukung kulit wajah tetap sehat.

Pentingnya Penggunaan Skincare pada Pria

Kulit wajah pria perlu dirawat dari dalam maupun luar tubuh. Menjaga kesehatan kulit pria dari dalam tubuh bisa dilakukan dengan cara menerapkan pola hidup sehat, seperti konsumsi makanan yang bergizi, tidur dan istirahat cukup, mengelola stres dengan baik, dan hindari merokok.

Pentingnya Penggunaan Skincare pada Pria 1

Sementara itu, perawatan dari luar bisa dilakukan dengan rutin menggunakan skincare yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit.

Alasan Mengapa Pria Perlu Pakai Skincare?

Buat para pria yang merasa kulit wajah tidak mudah kotor seperti wanita karena tidak pakai make up? Atau merasa kulit wajah akan baik-baik saja tanpa perlu perawatan ekstra? Kalau kamu punya pikiran seperti ini, kamu salah besar.

 

Kulit wajahmu tetap bisa kotor karena tumpukan debu dan asap kendaraan maupun rokok. Kamu juga perlu tahu kalau kebanyakan kulit pria lebih berminyak dibandingkan wanita. Selain itu, perubahan warna kulit pada pria seiring dengan pertambahan usia dinilai lebih signifikan dari wanita.

 

Nah, kalau kamu abai dalam melakukan perawatan kulit, skin barrier atau pelindung kulit kamu bisa rusak. Akibatnya, kulit rentan menjadi kering dan kusam, serta muncul flek hitam, komedo, kerutan, dan jerawat.

 

Apalagi kalau kamu malas memakai sunscreen. Paparan sinar UV yang berlebihan dapat membuat kulit menjadi terbakar, penuaan dini, bahkan kanker kulit.

Yuk MVriends, konsultasikan dan atasi permasalahan kulit kamu! Booking konsultasi treatment di website atau langsung chat Marvee Contact Center Pada Ikon dibawah Ini.

Article by:

Dara Lintang Arum Indahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *