Article, News

Ketiak Hitam, Apa Penyebabnya?

Ketiak Hitam, Apa Penyebabnya?

Walaupun bukan suatu kondisi medis yang serius, ketiak hitam seringkali membuat MVriends merasa kurang percaya diri. Untungnya, ada berbagai cara menghilangkan ketiak hitam yang bisa dilakukan.

Apa Penyebab Ketiak Hitam?

Ketiak Hitam, Apa Penyebabnya
Area lipatan kulit, seperti belakang lutut, selangkangan, dan ketiak memang sering kali tampak lebih gelap dari bagian tubuh lainnya. Hal tersebut karena area lipatan kulit cenderung lebih lembap, serta memiliki lebih banyak kelenjar keringat dan pori-pori sehingga rentan mengalami masalah kulit, termasuk perubahan warna kulit menjadi lebih gelap.

Bagaimana Cara Mengatasi Ketiak Hitam dengan Cepat?

Ada berbagai cara mengatasi ketiak hitam yang bisa dilakukan. Untuk memperoleh hasil yang lebih cepat, MVriends dapat dapat melakukan prosedur semi laser hair removal.

Apa itu Prosedur Semi Laser Hair Removal?

Semi laser hair removal adalah perawatan dengan teknologi berbasis Advanced Fluoresence Technology (AFT) yang bertujuan untuk menghilangkan rambut-rambut di kulit. Pada perawatan ini, sinar semi laser akan ditembakkan menuju pigmen rambut kemudian diubah menjadi energi panas dan diteruskan ke folikel rambut. Folikel rambut akan terkena panas dan rusak, sehingga pertumbuhan rambut halus perlahan berhenti.Bagian yang biasa mendapatkan treatment semi laser hair removal meliputi: dada, punggung, lengan, ketiak, leher, bikini line dan kaki.

Selain untuk menghilangkan rambut-rambut di kulit prosedur ini juga dapat memberikan efek mencerahkan pada ketiak lhoo MVriends.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, MVriends perlu menjalani 6-12 kali perawatan untuk 1 rangkaian sesi. Efek perawatan ini berbeda-beda yaa MVriends pada setiap orang, perawatan disarankan untuk diulang sekitar 4-6 minggu setelah rangkaian sesi sebelumnya.

Yuk MVriends, konsultasikan dan atasi permasalahan kulit ketiak hitam kamu! Booking konsultasi treatment di website atau langsung chat Marvee Contact Center Pada Ikon dibawah Ini.

Article by:

Dara Lintang Arum Indahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *