Event, News

Marvee Clinic by Kimia Farma Berkolaborasi dengan PT Sucofindo Persero dengan Memberikan Layanan Pemeriksaan Kulit Wajah Gratis

Marvee Clinic by Kimia Farma Berkolaborasi dengan PT Sucofindo Persero dengan Memberikan Layanan Pemeriksaan Kulit Wajah Gratis

gambar 3

Bandung, Kamis dan Jumat (09-10 Februari) – Kulit yang sehat dimulai dengan perawatan dan penggunaan skin care yang tepat. Namun, kita perlu mengetahui jenis kulit wajah terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan. Marvee Clinic by Kimia Farma hadir di kantor perwakilan Sucofindo wilayah Bandung untuk memberikan layanan pemeriksaan kulit wajah secara gratis menggunakan alat skin check analyzer.

Sebagai perintis klinik kecantikan BUMN milik PT Kimia Farma, health care company yang berdedikasi selama 5 dekade, Marvee Clinic hadir menjadi solusi permasalahan kulit yang terpercaya, aman dan tepat untuk wanita dan pria Indonesia. Marvee Clinic didukung oleh teknologi dan dokter estetika profesional, serta bahan aktif skin care yang sudah teruji secara klinis.

gambar 2
gambar 1

Antusiasme para pegawai Sucofindo sangat besar dengan adanya layanan skin check menggunakan skin analyzer, hal ini terlihat dari banyaknya pegawai yang mengantri untuk melakukan skin check dan membeli rangkaian perawatan dari Marvee Clinic by Kimia Farma. Skin check ini tidak hanya bisa untuk mengetahui jenis kulit, namun bisa melihat usia kulit wajah. Mempunyai kulit wajah yang sehat dan bersih tentu menjadi dambaan banyak wanita. Saatnya, temukan skin care dan treatment terbaikmu hanya di Marvee Clinic by Kimia Farma.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website PT Kimia Farma Tbk di www.kimiafarma.co.id atau hubungi call center Marvee Clinic Pada Ikon dibawah Ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *