Event, News

Webinar Pengaruh Paparan Sinar UV dan Bluelight Pada Kulit Serta Cara Merawatnya

Jakarta, 30 September 2022. Marvee Clinic by Kimia Farma bekerjasama dengan PT Brantas Abipraya mengadakan acara webinar mengenai pengaruh paparan sinar uv dan bluelight serta cara merawatnya. Dalam acara ini, dihadiri oleh Ibu Jasmine Karsono selaku Direktur Pemasaran, Riset dan Pengembangan PT Kimia Farma Tbk dan juga ketua Srikandi dari Kimia Farma untuk memberikan sambutan dan dilanjutkan oleh Bapak Suradi selaku Direktur Keuangan SDM dan Manrisk PT Brantas Abipraya yang diwakilkan oleh Bapak Satiyobudi selaku Senior Manager Human Capital PT Brantas Abipraya, Bapak Wahyu Heri selaku Senior Manager Q&A Department, bu Dian Sovana selaku Manager Pengembangan Bisnis dan Investasi selaku Ketua Srikandi dari PT Brantas Abipraya beserta jajaran direksi dan komisaris PT Abipraya yang turut hadir di acara.

Pembicara yang hadir yaitu dr. Fifi Miftahuda, salah satu dokter SpKK dari Marvee Clinic by Kimia Farma yang memberikan penjelasan mengenai permasalahan kulit wajah akibat paparan dari sinar UV dan Bluelight, serta hadir juga dr. Fitria R dokter dari PT Brantas Abipraya sebagai moderator. Dari paparan yang disampaikan dr. Fifi Miftahuda, proteksi yang perlu dilakukan untuk mencegahnya yaitu, menghindari sinar matahari secara langsung pada pukul 10.00 hingga 16.00, menggunakan sunscreen secara rutin dan pemakaian diulangi setiap 4 jam sekali, serta memberikan jarak penggunaan gadget dan batasi pemakaian setiap harinya.


Tidak hanya webinar edukasi, Marvee Clinic juga memberikan layanan pemeriksaan kulit wajah gratis menggunakan Skin Analyzer yang dapat melihat masalah dan usia kulit yang sesungguhnya tujuannya untuk mengetahui perawatan yang tepat sesuai dengan permasalahan kulit wajah yang dimiliki. Layanan ini diberikan langsung di kantor PT Brantas Abipraya. Peserta yang hadir pada kegiatan ini yaitu pegawai dan beberapa pimpinan perusahaan dari PT Brantas Abipraya. Selaras dengan tujuan Marvee Clinic untuk terus memberikan kesadaran serta edukasi pentingnya menjaga kesehatan kulit dan pemilihan perawatan yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *