Article, News

Urutan Penggunaan Skincare Malam Hari yang Tepat

Masih seputar penggunaan skincare yang akan kita bahas di artikel ini yaa MVriends. Kalau di artikel sebelumnya kita bahas Urutan Penggunaan Skincare Pagi, nah kali ini kita bahas bagaimana sih urutan penggunaan skincare malam hari yang tepat


Meski tidak terlalu jauh berbeda dengan urutan pemakaian skincare pagi hari, tetap ada tahapan skincare tambahan yang perlu MVriends gunakan di malam hari yaa.


Berikut adalah urutan skincare malam hari yang penting di gunakan.

  1. Make up remover

Urutan skincare malam hari yang penting adalah menggunakan make up remover. Sangat perlu membersihkan wajah dari make up atau kosmetik yang digunakan selama seharian beraktivitas. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah dampak negatif dari produk make up yang tersisa.

  1. Produk pembersih wajah
nc1
Cuci muka dengan sabun pembersih wajah setelah membersihkan make up

Urutan memakai skincare pada malam hari berikutnya adalah menggunakan produk pembersih wajah.

Walaupun MVriends sudah menggunakan make up remover, membersihkan wajah dengan produk pembersih merupakan hal yang penting. Hal itu untuk memastikan tidak ada lagi sisa make up, minyak, dan kotoran yang tertinggal di wajah.

 

  1. Toner
nc2
Gunakan toner setelah mencuci muka

Sama seperti urutan skincare pagi, MVriends bisa menggunakan toner wajah setelah cuci muka dengan sabun pembersih sebagai step skincare malam hari.

 

  1. Serum wajah

Setelah menggunakan toner, MVriends bisa memakai serum wajah sebagai urutan skincare malam hari. Serum wajah dalam urutan pemakaian skincare  memiliki fungsi untuk melembapkan dan menghaluskan kulit wajah.

 

  1. Krim Malam

Step skincare malam hari semakin lengkap dengan penggunaan krim malam. Krim malam berfungsi untuk mengganti peran pelembap yang biasa digunakan di pagi hari.  Krim malam biasanya memiliki kandungan serta fungsi yang lebih khusus, yaitu melembapkan kulit, menyamarkan kerutan, atau memudarkan noda hitam di wajah.

 

Kalau MVriends masih memiliki pertanyaan tentang urutan penggunaan skincare yang tepat, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter di Marvee Clinic yaa..

 

Yuk MVriends, konsultasikan dan atasi permasalahan kulitmu! Booking konsultasi di website https://marvee.id/ atau langsung chat Marvee Contact Center https://api.whatsapp.com/send?phone=62811197129

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *