Event, News

Talkshow Marvee Clinic by Kimia Farma with Beauty Reviewer Community

Bogor, 16 Agustus 2022. Mengusung tema ‘’Healthy Skin, Healthy Life”, sebagai upaya Marvee Clinic untuk aktif menyuarakan mengenai pentingnya merawat kesehatan kulit sejak dini, serta memahami kondisi jenis kulit. Tidak hanya gaya hidup yang harus seimbang, kesehatan kulit pun tak kalah penting.  Kulit yang sehat dapat terlihat dari kulit cerah, bebas dari sel kulit mati dan tidak kusam. Tapi, hal ini tidak di dapat dari waktu yang singkat, melainkan harus melewati proses dan konsistensi dalam mempertahankannya.

 

Marvee Clinic by Kimia Farma mengajak komunitas beauty reviewer untuk mengunjungi Marvee Clinic Bogor, dalam acara ini terdapat talkshow bersama dr. Revilda Natakusuma untuk memberikan edukasi pentingnya mengetahui permasalahan kondisi kulit dan cara merawatnya dengan tepat. Merawat kesehatan kulit merupakan sebuah upaya untuk menciptakan rasa syukur kepada diri sendiri serta dengan kulit sehat dan glowing akan membuat tampil lebih percaya diri dan bahagia.

 

Antusiasme para peserta yang hadir terlihat dari banyaknya pertanyaan yang masuk mengenai kondisi kulitnya dan perawatan apa yang tepat. Dalam diskusi ringan ini, dr. Revilda menyampaikan bahwa Marvee Clinic by Kimia Farma hadir sebagai solusi dalam upaya mendukung masyarakat Indonesia baik pria maupun wanita, untuk merawat diri dan tampil dalam versi terbaiknya. Kondisi kulit yang sehat dan terawat tentunya akan menciptakan ‘’Healthy Skin, Happy Life’’.

Selain acara diskusi, Poppy Juliana selaku clinic manager Marvee Bogor mengajak peserta untuk melihat apa saja yang terdapat di Marvee. Sebelum berkeliling, peserta melakukan Skin Check menggunakan alat Skin Analyzer yang bertujuan untuk melihat kondisi kulit wajah secara menyeluruh. Mulai dari tone color, jenis kulit, serta dapat mengetahui usia kulit yang sesungguhnya. Setelah selesai melakukan Skin Check, peserta melihat ruangan tindakan untuk treatment facial, radio frekuensi dan laser.


Setelah clinic tour, rangkaian acara ditutup dengan berfoto bersama dan memberikan produk Marvee Skincare serta voucher diskon perawatan di Marvee Clinic by Kimia Farma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *