Article, News

Semi Laser Hair Removal

Semi Laser Hair Removal

Hair Removal perlu dilakukan berulang kali agar hasil yang di dapatkan maksimal

Apa itu prosedur semi laser hair removal?

Semi laser hair removal adalah perawatan dengan teknologi berbasis Advanced Fluoresence Technology (AFT) yang bertujuan untuk menghilangkan rambut-rambut di kulit. Pada perawatan ini, sinar semi laser akan ditembakkan menuju pigmen rambut kemudian diubah menjadi energi panas dan diteruskan ke folikel rambut. Folikel rambut akan terkena panas dan rusak, sehingga pertumbuhan rambut halus perlahan berhenti.Bagian yang biasa mendapatkan treatment semi laser hair removal meliputi: dada, punggung, lengan, ketiak, leher, bikini line dan kaki.

Siapa saja yang tidak boleh melakukan semi laser hair removal?

Walaupun semi laser hair treatment termasuk tindakan yang aman, tapi ada sebagian orang yang tidak disarankan menjalani semi laser hair removal:

  1. Pemilik jenis kulit yang rentan terhadap pigmentasi
  2. Orang yang sedang menjalani pengobatan tertentu, misalnya mengonsumsi obat isotretinoin yang memiliki kulit lebih sensitif terhadap cahaya
  3. Sedang dalam masa kehamilan paparan sinar semi laser pada treatment ini rentan menimbulkan gangguan pada janin lhoo Mvriends.

Result dari prosedur semi laser hair removal?

Semi laser hair removal tidak memberikan hasil yang instan. MVriends perlu menjalani 6-12 kali perawatan untuk 1 rangkaian sesi. Efek perawatan ini berbeda-beda yaa MVriends pada setiap orang. Karena memakai sinar laser, terkadang ada folikel rambut yang tidak hancur seluruhnya. Bila folikel rambut hancur, maka perumbuhan rambut akan berhenti permanen. Sementara itu jika folikel rambut hancur sebagian, rambut dapat tumbuh kembali dan MVriends harus melanjutkan rangkaian sesi tindakan berikutnya.

Hormon, jenis rambut, warna dasar kulit menjadi faktor yang mepengaruhi hasil dari semi laser hair treatment. Untuk itu, perawatan disarankan untuk diulang sekitar 4-6 minggu setelah rangkaian sesi sebelumnya.

 

 

Yuk MVriends, cobain cobain treatment hair removal Booking treatment di website atau langsung chat Marvee Contact Center Pada Ikon dibawah Ini.

Article by:

Dara Lintang Arum Indahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *