Article, News

Suntik Jerawat, Apakah Efektif?

Jerawat

Masalah jerawat menjadi keluhan umum banyak orang, baik pria maupun wanita

Apa itu suntik jerawat?

Suntik jerawat adalah prosedur untuk menangani jerawat dengan kondisi cukup parah, ditandai rasa sakit dan peradangan di lapisan kulit yang lebih dalam. Suntikan ini menggunakan steroid, khususnya triamcinolone acetonide.

Suntikan steroid ini berguna untuk menekan peradangan pada kulit dan mengurangi kadar kolagen berlebih agar tidak menimbulkan bekas luka.Suntik jerawat ini terbilang cukup efektif, Suntik jerawat dapat memberikan hasil yang cepat, yaitu sekitar 1–2 hari lhoo MVriends.

jerawat 1

Apakah Suntik Jerawat Aman Dilakukan?

Suntik jerawat merupakan prosedur yang aman bila dilakukan oleh dokter kulit. Hal ini karena penentuan dosis hingga proses penyuntikan harus disesuaikan dengan kondisi jerawat yang ingin diobati, guna mencegah munculnya efek samping seperti jaringan parut atau penipisan kulit.

Selain dengan suntikan jerawat, jerawat biasanya juga bisa diatasi dengan penggunaan obat jerawat, baik dalam bentuk obat oles atau obat minum Obat-obatan tersebut bisa berupa antibiotik dan retinoid.

Yuk MVriends, konsultasikan dan atasi permasalahan kulit kamu! Booking konsultasi di website atau langsung chat Marvee Contact Center Pada Ikon dibawah Ini.

Article by:

Dara Lintang Arum Indahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *