Article, News

Punya Goals Kulit Wajah Berkilau Bebas dari Noda dan Glowing?

Laser treatment

Punya Goals Kulit Wajah Berkilau Bebas dari Noda dan Glowing?

Laser treatment

Kami tahu bahwa setiap orang memiliki kulit unik mereka sendiri, dan itulah sebabnya kami menawarkan berbagai layanan yang akan membantu mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

 

Hi MVriends, ada kombinasi treatment yang ampuh loh yaitu Laser Peel Glow Skin. Laser Peel Glow Skin adalah perawatan kombinasi yang terdiri dari Chemical Peeling dan  Luxury Luminous Laser.

 

Yuk Minvi bahas kombinasi treatment ini MVriends. Chemical peeling merupakan prosedur perawatan kulit yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga sel kulit baru akan beregenerasi. Chemical Peeling dapat memperbaiki penampilan kulit yang tentunya membuat kulit lebih halus, cerah, kencang, dan menghilangkan tanda-tanda penuaan kulit lainnya.

 

Selain manfaat yang sudah Minvi ceritakan di atas, Chemical Peeling juga ampuh untuk memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan wajah. Untuk hasil maksimal, chemical peeling dapat dikombinasikan dengan treatment Luxury Luminous laser.

 

Treatment Luxury Luminous laser menggunakan alat bernama Laser BiAxis QS Nd:YAG buatan Jerman yang pastinya ampuh mengatasi permasalahan flek-flek kulit MVriends. Treatment ini bertujuan untuk mencerahkan, memudarkan flek-flek hitam, merangsang kolagen kulit serta mengurangi garis-garis halus akibat penuaan kulit.

 

Perawatan Kulit Kombinasi Laser Peel Glow ini membutuhkan waktu yang relatif singkat, yaitu sekitar 30 menit. Setelah melakukan perawatan Laser Peel Glow Skin, kulit akan sedikit lebih sensitif terhadap sinar matahari. Sebaiknya setelah melakukan perawatan ini, MVriends disarankan untuk selalu menggunakan tabir surya SPF 30 dari Marvee Skincare dan tidak terlalu lama beraktivitas di luar ruangan untuk kurang lebih 3 hari kedepan.

 

Minvi percaya dalam menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau membuat Mvriends dapat merasa percaya diri dan juga nyaman. Minvi tahu bahwa cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan merawat kulit MVriends dengan baik. Itulah mengapa kami menciptakan Laser Peel Glow Skin untuk membantu MVriends mendapatkan kilau sempurna dan kulit yang sehat.

Yuk MVriends, coba perawatan Laser Peel Glow Skin untuk wajah berkilau bebas dari noda dan bekas jerawat! Pesan perawatan Yuk MVriends booking pada website atau langsung chat Marvee Contact Center!

Article Approve  by:

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic by Kimia Farma Matraman, Jakarta Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *