Article, News

Manfaat Sparkle Glow Skin

Manfaat Sparkle Glow Skin

Laser treatment

Apakah MVriends memiliki masalah dengan kulit MVriends?

Atau MVriends merasa tidak sejernih atau semulus dulu?

Jika ya, maka Treatment Sparkle Glow Skin adalah treatment yang tepat nih untuk MVriends

Sparkle Glow Skin Treatment merupakan treatment kombinasi dari Luxury Luminous Laser, Oxy-Snow Purifying Facial dan Celluma Light Theraphy.  Luxury Luminous Laser adalah perawatan laser mewah yang menggunakan cahaya murni untuk menstimulasi metabolisme alami kulit, yang membantu memudarkan flek hitam dan meningkatkan produksi kolagen. Luxury Luminous Laser membantu kulit MVriends terlihat sehat dan halus, dengan cahaya berkilau yang indah atau sekarang biasa kita sebut glowing.

 

Oxy-Snow Purifying Facial merupakan treatment yang bertujuan untuk membersihkan kotoran wajah, seperti debu, minyak wajah yang berlebihan, serta sel-sel kulit mati yang  ada di pori-pori kulit MVriends. Treatment ini merupakan salah satu signature treatment dari Marvee Clinic by Kimia Farma loh, karena di dalamnya terdapat 13 tahapan treatment facial yang lengkap. Oxy-Snow Purifying Facial ini tidak hanya membuat kulit MVriends terasa segar dan sehat tetapi juga mencerahkan karena salah satu dari tahapan tersebut ada tahapan soft peel yang akan mencerahkan dan mengurangi jerawat MVriends. Ada 3 jenis Oxy-Snow Purifying Facial, yaitu Oxy-Snow Purifying Facial for Brightening (Mencerahkan),  Anti Aging (Anti Penuaan Dini) dan Acne (Jerawat). Ketiganya akan diberikan serum yang berbeda sesuai dengan kebutuhan kulit MVriends.

 

Sedangkan Celluma Light Theraphy bekerja untuk mengurangi kemerahan akibat inflamasi (peradangan) dan meredakan jerawat yang kemerahan, serta merangsang pembentukan kolagen.

Oxy-Snow Marvee Clinic

Tahapan treatment Sparkle Glow Skin dimulai dari treatment Oxy-Snow Purifying Facial, kemudian Luxury Luminous Laser dan terakhir adalah Celluma Light Theraphy. Waktu pengerjaan treatment Sparkle Glow Skin ini sekitar ± 90 menit. Setelah treatment ini pasti MVriends merasa kulit MVriends menjadi bersih, cerah, glowing dan pastinya sehat.

Yuk tunggu apalagi MVriends, jangan sampai melewatkan treatment lengkap nan mewah ini yaa. Segera booking treatment Sparkle Glow Skin melalui website kami atau langsung chat Marvee Contact Center!

Article Approve by:

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic by Kimia Farma Matraman, Jakarta Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *