Event, News

Mustika Ratu dan Puteri Indonesia Mengunjungi Booth Marvee Clinic by Kimia Farma Pada Acara Bridestory Market 2023

Mustika Ratu dan Puteri Indonesia Mengunjungi Booth Marvee Clinic by Kimia Farma Pada Acara Bridestory Market 2023

Event 1

Tangerang, (02/03/2023) – PT Kimia Farma Tbk sebagai salah satu health care company terbesar di Indonesia melakukan kegiatan kerjasama dengan PT Mustika Ratu Tbk dalam rangka kolaborasi bisnis paket pre-wedding bersama Marvee Clinic dan salah satu lini bisnisnya yaitu Taman Sari Royal Heritage Spa. Kolaborasi pre–wedding package ini merupakan kombinasi layanan perawatan kulit dari Marvee Clinic dan perawatan tubuh di Taman Sari Royal Heritage Spa.

 

PT Kimia Farma Tbk sudah berdiri dari tahun 1971 dan berganti menjadi health care company sejak 5 tahun yang lalu, dengan pengalaman selama 51 tahun, Kimia Farma hadir dalam banyak inovasi bisnis. Berbekal pengalaman selama puluhan tahun, PT Kimia Farma Tbk berkembang menjadi perusahaan dengan pelayanan kesehatan terintegrasi di Indonesia. Dengan kian diperhitungkan serta kiprah Kimia Farma dapat berkontribusi dalam pengembangan dan pembangunan bangsa, khususnya pembangunan kesehatan masyarakat Indonesia.

event 2
evenr 3

Marvee Clinic hadir sebagai wujud nyata pengembangan layanan kesehatan dan sebagai salah satu klinik kecantikan dan produk perawatan kulit wajah yang komprehensif serta sebagai solusi untuk membantu permasalahan kulit yang terpercaya, aman dan tepat untuk wanita dan pria Indonesia yang telah didukung dengan teknologi modern serta dokter kulit yang profesional dan terlatih. Seperti yang masyarakat kini tahu bahwa PT Mustika Ratu Tbk merupakan perusahaan produsen kosmetik dan jamu ternama di Indonesia yang lahir dari keinginan untuk berbagi melalui warisan budaya Indonesia lewat rangkaian produknya dan mengembangkan salah satu lini bisnisnya dalam perawatan tubuh melalui Taman Sari Royal Heritage Spa.

 

Kerjasama ini ditandai dengan kegiatan pertama PT Mustika Ratu bersama Puteri Indonesia  Puteri Intelegensia III 2022 Fransisca Octaviani mengunjungi booth Marvee Clinic pada acara Bridestory Market 2023 di ICE BSD, Hall 3-3A, Tangerang. Dalam kegiatan ini, Puteri Indonesia melakukan skin check menggunakan skin analyzer dari Marvee Clinic serta berkonsultasi dengan Dokter GP Aesthetics dr. Ramadhana Zafiqah dari Marvee Clinic Gading Serpong. Skin Analyzer ini bertujuan untuk melihat usia kulit, jenis kulit serta masalah kulit wajah yang sedang dihadapi. Bersama kegiatan ini, diharapkan kedepannya dapat terus menciptakan hubungan yang baik dan membentuk harmoni serta sinergi antara Kimia Farma dengan Mustika Ratu.

Untuk mengetahui paket prewedding dari Marvee Clinic dan Taman Sari Royal Heritage Spa by Mustika Ratu, bisa klik melalui link berikut ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *