Event, News

Pelaksanaan Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Kulit Wajah di Sekretariat Wakil Presiden Bersama Marvee Clinic by Kimia Farma

Pelaksanaan Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Kulit Wajah di Sekretariat Wakil Presiden Bersama Marvee Clinic by Kimia Farma

Foto 1

Jakarta, (13/03) –  Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Unit Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Wakil Presiden menyelenggarakan Donor Darah dan dilaksanakan pada tanggal 13 Maret 2023 berlokasi di Auditorium Sekretariat Wakil Presiden. Marvee Clinic turut hadir di acara tersebut untuk memberikan layanan pemeriksaan kulit wajah secara gratis menggunakan Skin Analyzer. Kegiatan ini selaras dengan tujuan dari rangkaian kegiatan ini yaitu sebagai sebuah upaya meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya kesehatan kulit wajah bagi karyawan dan karyawati di lingkungan Sekretariat Wakil Presiden.

Foto 2
Foto 3

Mempunyai kulit wajah sehat dan bersih merupakan dambaan banyak wanita, untuk mencapai hal itu diperlukan sebuah upaya seperti treatment dan penggunaan skincare yang tepat. Sebelum melakukan perawatan perlu mengetahui jenis dan masalah kulit yang sedang dihadapi, karena setiap kulit wajah akan berbeda cara merawatnya. PT Kimia Farma Tbk yang telah menjaga kesehatan masyarakat selama 5 dekade, kini menghadirkan Marvee Clinic sebagai salah satu klinik kecantikan yang memiliki produk perawatan kulit wajah yang komprehensif dengan teknologi modern serta dokter kulit yang profesional dan terlatih.

 

Antusiasme peserta sangat tinggi terutama mengenai perawatan untuk noda hitam bekas jerawat, hal ini terlihat dari peserta yang membeli rangkaian perawatan untuk mengatasi bekas jerawat yaitu Vampire Rejuvenation dan Baby Smooth Skin Dermapen. Kulit wajah yang bertekstur karena luka parut, bopeng atau acne scars perlu dilakukan treatment khusus yang membantu mengangkat lapisan kulit. Perawatan ini seringkali terlupakan, karena penggunaan skincare yang dirasa sudah cukup, nyatanya skincare hanya membantu untuk menutrisi kulit namun tidak dapat merawat kulit yang bertekstur. Penggunaan skincare dan perawatan wajah perlu dilakukan secara seimbang supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Marvee Contact Center di Bawah ini 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *