Article, News

Pori-Pori Besar Bikin Wanita Nggak Percaya Diri, Gunakan Ini

Tidak sedikit wanita tak percaya diri karena memiliki pori-pori yang besar pada wajahnya. Untuk mengatasi pori-pori yang besar pada wajah tidak boleh ditutupi dengan foundation ataupun dengan kosmetik dekoratif lainnya yaa MVriends. Hal tersebut justru akan membuat pori-pori di wajah semakin besar, bahkan menyebabkan berbagai macam masalah kulit.

 

Sebenarnya tidak ada langkah yang benar-benar sempurna untuk mengatasi pori-pori besar pada wajah. Namun, beberapa langkah ini bisa dilakukan untuk mengatasi pori-pori yang menyebabkan tidak percaya diri berlebih.

 

Berikut adalah 4 langkah yang bisa dilakukan guna mengatasi pori-pori besar pada wajah:

 

  1. Melakukan double cleansing

Membersihkan wajah dengan teknik double cleansing mampu untuk menghilangkan kotoran dan make up yang menempel di wajah dengan maksimal. Dengan demikian, kotoran di kulit yang dapat menyumbat pori-pori bisa dihilangkan.


  1. Rutin menggunakan pelembab

Cara lainnya untuk menyamarkan pori-pori yang besar adalah menjaga agar wajah selalu lembap yaa MVriends. Gunakan produk pelembap yang mengandung niacinamide atau hyaluronic acid, agar produksi minyak di wajah tidak berlebihan.

 

  1. Pilih make-up dengan bahan yang tepat

Saat memilih make-up, cari produk pada kemasan yang bertuliskan non-comedogenic. Label tersebut menandakan bahwa produk saat digunakan tidak akan menyumbat pori-pori sehingga aman untuk digunakan.

 

  1. Tidak konsumsi makanan berminyak

Makanan yang masuk ke dalam tubuh juga dapat menyebabkan produksi minyak berlebih dan membuat pori-pori wajah terlihat besar. Maka dari itu, MVriends harus mengonsumsi makanan sehat dan kurangi makanan yang berminyak.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *