Article, News

Metode Ampuh Untuk Hilangkan Dagu Ganda

Memiliki dagu ganda atau double chin kerap membuat seseorang tampil kurang percaya diri, khususnya kaum wanita. Berbagai cara dilakukan guna menyembunyikan atau menghilangkan double chin tersebut. Namun, lemak pada bawah dagu tersebut tak mudah untuk ditutupi lhoo MVriends.

 

Seseorang yang memiliki double chin biasanya terjadi pada orang tua, penderita obesitas atau faktor keturunan. Namun, bisakah double tersebut dihilangkan?

 

“Tak perlu khawatir, double chin yang membuat penampilan tidak percaya diri bisa dihilangkan dengan beberapa metode ampuh bahkan bisa dilakukan oleh kaum milenial.

 

Berikutnya adalah 3 cara ampuh untuk mengatasi double chin:

  1. Olahraga

Olahraga tidak hanya menjaga tubuh sehat dan bugar, tapi juga mampu menghilangkan double chin, lho MVriends! Namun, tidak semua jenis olahraga berpengaruh untuk menghilangkan double chinGerakan yang berpengaruh yakni senam wajah seperti membentuk mulut selebar mungkin huruf vocal A, I, U, E dan O.

 

  1. Mesoterapi

Selain olahraga terdapat cara instan yang dapat dilakukan yakni Mesoterapi. Mesoterapi merupakan proses menghilangkan double chin dengan cara memasukan cairan dengan cara disuntik ke dalam tubuh. Selain menghilangkan double chin, mesoterapi dipercaya mampu menyerap lemak dalam tubuh.

 

  1. Radio Frequency

Cara terakhir yang dapat kamu lakukan yakni, dengan Radio Frequency. Treatment radio frequency dilakukan dengan menggunakan gelombang elektromagnetik yang dapat memberikan energi panas ke lapisan dermis yaitu lapisan dalam kulit. Treatment ini dapat membantu menghancurkan lemak pada area tertentu. Namun, cara ini memiliki efek samping yakni kehilangan elastisitas kulit.

 

Yuk MVriends, cobain treatment di Marvee Clinic by Kimia Farma! Booking treatment di website https://marvee.id/ atau langsung chat Marvee Contact Center https://api.whatsapp.com/send?phone=62811197129

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *