Article, News

Perawatan di Marvee Clinic untuk Menghilangkan Kulit Bertekstur

Ada berbagai faktor yang menyebabkan tekstur kulit bertekstur, gradakan, hingga bersisik. Namun, MVriends tak perlu khawatir karena ada berbagai perawatan untuk menghilangkan tekstur kulit dan menjadikannya halus.

 

Kulit bertekstur tak selamanya bisa diatasi hanya dengan menggunakan produk skincare. Terlebih jika penyebab kulit bertekstur adalah bopeng akibat jerawat atau bekas luka yang timbul (keloid).

 

Berikut adalah beberapa perawatan yang bisa MVriends lakukan untuk memperbaiki tekstur pada wajah:

 

  1. Chemical Peeling

Peeling wajah adalah perawatan kulit yang biasa dilakukan dokter untuk mengatasi permasalahan kulit tertentu. prosedur perawatan kulit ini bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga akan terjadi regenerasi sel-sel kulit yang baru, kulit menjadi lebih sehat dan halus. Chemical Peeling juga bermanfaat untuk mengatasi: masalah kulit bertekstur dan tidak rata, meredakan jerawat, menghilangkan bekas luka dan mengurangi kerutan dan garis halus di wajah.

 

  1. Mikrodermabrasi

Mikrodermabrasi adalah tindakan perawatan non-invasif (tanpa pembedahan) yang bertujuan untuk mengangkat lapisan sel kulit mati yang menumpuk, membuat tekstur kulit lebih halus, lembab, kenyal, sehat dan juga mengurangi kerutan halus.

 

  1. Laser

Untuk menghilangkan dan menghaluskan kulit bertekstur dokter biasanya merekomendasikan teknik perawatan laser. Pelapisan ulang kulit dengan treatment laser yang menggunakan sinar cahaya bisa berfungsi untuk meremajakan kulit, mencerahkan kulit, merangsang kolagen dan untuk mengatasi tekstur kulit yang tidak merata.

 

  1. Baby Smooth Skin Dermapen

Treatment ini merupakan prosedur microneedling menggunakan jarum berukuran mikro yang sangat halus dengan mengaplikasikan serum khusus yang mengandung growth factors yang berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit dan meratakan warna kulit. Saat kulit dilukai dengan dermapen, kulit akan menginisiasi growth factors untuk pembentukan kolagen dan elastin. Sebelum dilakukan treatment dengan microneedling, wajah diberikan anestesi topikal sehingga perawatan ini akan terasa nyaman, dan juga akan memberikan hasil yang maksimal.

 

  1. Botox dan Filler

Botox dan Filler merupakan perawatan kecantikan dengan cara menyuntikkan zat tertentu ke area wajah yang diinginkan. Botox bekerja dengan cara melemahkan otot-otot di wajah sehingga tidak terlalu aktif dan tidak menyebabkan kerutan. Area yang umum mendapatkan suntikan botox adalah di daerah wajah yang sering menampilkan ekspresi, seperti dahi dan smiling line. Suntikan botox bisa membuat tampilan kulit di area tersebut jadi lebih kencang, halus dan bebas kerutan.

 

Sementara itu, filler menggunakan hyaluronic acid. Hyaluronic acid bekerja untuk mengisi atau menambah volume pada bagian wajah, seperti pada bagian dahi, pelipis, area mata, pipi, dahi, dagu, dan bibir. Selain untuk menambah volume pada bagian wajah, filler juga bermanfaat untuk memperbaiki berbagai macam masalah yang berkaitan dengan penuaan, seperti menstimulasi pembentukan kolagen dibawah kulit, sehingga tampilan kulit lebih kenyal, halus dan awet muda.

 

Yuk MVriends, cobain treatment di Marvee Clinic by Kimia Farma! Booking treatment di website https://marvee.id/ atau langsung chat Marvee Contact Center https://api.whatsapp.com/send?phone=62811197129

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *