Event, News

Marvee Clinic by Kimia Farma Hadir di Pameran Produk Inovasi dan Teknologi Kesehatan dalam Rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58 Tahun

Jakarta, 3 November 2022. Pameran Inovasi dan Teknologi Kesehatan dalam Negeri diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Grand Boulevard, Tangerang, Banten. Acara yang diinisiasi oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes) ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 3 November sampai 5 November 2022. Acara Public Health Fair ini menampilkan banyak kegiatan seperti virtual games, pemeriksaan kesehatan gratis, demo alat berbasis teknologi kesehatan dan talkshow dari berbagai industri dan pelaku usaha..

event2

Marvee Clinic by Kimia Farma hadir bersama Holding BUMN Farmasi untuk turut serta berpartisipasi dengan memberikan layanan pemeriksaan kulit wajah secara gratis menggunakan Skin Analyzer. Tingginya antusiasme peserta yang ingin memeriksakan kondisi kulit wajahnya terlihat dari antrian di booth #HoldingBUMNFarmasi sejak hari pertama dibuka pameran ini. Di hari terakhir pameran, booth Holding BUMN Farmasi mendapatkan juara 1 sebagai stand pameran terbaik dalam kategori Industri dan Pelaku Usaha.

event3

Layanan Skin Check dari Marvee Clinic by Kimia Farma menggunakan teknologi Skin Analyzer yang dapat melihat usia kulit, jenis, warna dan permasalahan kulit yang terjadi serta memberikan solusi tepat perawatan kulit wajah. Permasalahan pengunjung yang melakukan Skin Check adalah penuaan dini. Usia kulit terkadang tidak sama dengan usia biologis yang sebenarnya, karena beberapa faktor yang menyebabkan kulit mengalami penuaan dini, sehingga kondisi kulit cenderung lebih tua dari usia sebenarnya.

 

Perawatan kulit wajah sering kali terlupakan, karena penggunaan skin care dirasa sudah cukup. Tetapi, penggunaan skin care dan perawatan wajah perlu dilakukan secara seimbang untuk mendapatkan kondisi kulit wajah yang diinginkan. Marvee Clinic by Kimia Farma tidak hanya menyediakan fasilitas teknologi perawatan wajah dan kebugaran tubuh, tetapi juga memiliki rangkaian skin care dan sunscreen SPF 30 yang telah teruji secara klinis mampu memberikan efikasi sesuai dengan tujuan penggunaanya. 

 

Harapan dari pameran ini, selain membuka jalan untuk menuju kemandirian dan ketahanan industri alat kesehatan dalam negeri, juga turut memperkenalkan kepada pengunjung dengan kehadiran Marvee Clinic sebagai salah satu klinik kecantikan yang dikembangkan oleh Kimia Farma serta menjadi satu-satunya klinik kecantikan milik BUMN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *