Article, News

Perbaiki Skin Barrier dengan Treatment di Marvee by Kimia Farma

PRP untuk atasi bekas jerawat, anti aging, dan mencerahkan kulit
Hai MVriends, balik lagi ya di artikel Minvi yang kali ini masih membahas seputar skin barrier. Karena pentingnya menjaga skin barrier makanya Minvi mau MVriends semua peka dengan semua permasalahan skin barrier. Di artikel kali ini kita akan bahas treatment apa saja untuk membantu memperbaiki ataupun menjaga skin barrier kulit wajah kita. Sebelumnya sudah kita bahas produk atau skincare dari Marvee yang berfungsi untuk memperbaiki skin barrier, nah MVriends sudah coba produknya belum? Treatment yang bisa mengatasi permasalahan skin barrier diantaranya adalah Baby Smooth Skin Dermapen, Vampire Rejuvenation (PRP), dan MV Ultimate Salmon DNA.
PRP untuk atasi bekas jerawat, anti aging, dan mencerahkan kulit
Gambar 1. Vampire Rejuvenation (PRP)

Yuk kita bahas satu per satu treatmentnya. Baby Smooth Skin Dermapen adalah suatu tindakan medis perawatan kulit dengan menggunakan jarum kecil (micro needling) pada suatu alat sehingga menyebabkan perlukaan ringan pada wajah. Pada saat tindakan treatment Baby Smooth Skin Dermapen ini MVriends akan diberikan serum Growth Factor yang berfungsi untuk menghaluskan dan menyamarkan kerutan pada wajah.  Perlukaan ringan tersebut yang nantinya akan merangsang sel-sel kulit baru dan kolagen untuk meregenerasi kulit wajah MVriends. Dengan terbentuknya sel-sel kulit baru dan kulit wajah teregenerasi menjadikan skin barrier kulit yang rusak lambat laun akan membaik. Kulit wajah MVriends akan halus seperti kulit bayi loh setelah melakukan treatment Baby Smooth Skin Dermapen. Sedangkan Vampire Rejuvenation (PRP) menggunakan serum yang diambil dari darah MVriends sendiri. Dari darah tersebut akan diproses untuk mengasilkan plasma darah atau yang disebut Platelet Rich Plasma. Platelet Rich Plasma ini lah yang akan dijadikan serum. Serum ini lah yang akan di masukan kedalam jaringan kulit MVriends, dan juga didalam tindakan Vampire Rejuvenation (PRP) terdapat tindakan Dermapen (Baby Smooth SKin).

Salmon DNA
Gambar 2. MV Ultimate DNA Salmon

Kita lanjut ke MV Ultimate DNA Salmon yuk. MV Ultimate DNA Salmon adalah proses injeksi zat aktif dari kandungan DNA Salmon dan Hyaluronic Acid (HA). Beberapa fungsi dari kedua kandungan aktif tersebut adalah menghidrasi, melembabkan, mencerahkan, dan menyamarkan kerutan. Bagi MVriends yang memiliki permasalahan skin barrier hidrasi kulit sangat lah penting dan harus tetap terjaga yaa.


Segera booking treatmentnya dan nantikan promo-promo menarik dari Marvee by Kimia Farma. See you MVriends 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *