Article, News

Meso Glow: Mengatasi Kerutan Halus & Jerawat Pada Wajah

Meso Glow juga dikenal sebagai botox intradermal adalah teknik berbasis botox yang dikembangkan untuk mengatasi garis-garis halus, keriput, dan dalam beberapa kasus bahkan jerawat. Untuk prosedur ini, Botox diencerkan ke dalam larutan fisiologis dan kemudian disuntikkan dalam dosis kecil ke dalam lapisan kulit bagian superfisial, pada area wajah dan leher. Teknik inovatif ini menjadi metode baru dalam perawatan peremajaan kulit wajah.


Bagaimana Cara Kerja Meso Glow

Suntikan Meso Glow menyebabkan kelenjar sebaceous (kelenjar yang berfungsi mengeluarkan minyak wajah), menyusut serta pori-pori akan mengecil. Hasilnya kulit akan lebih halus, pori-pori jadi bersih serta produksi minyak pada wajah akan berkurang. Meso Glow bekerja tepat dibawah permukaan kulit untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan yang di targetkan, sehingga membuat kulit wajah akan terlihat sehat dan awet muda.


Manfaat Meso Glow

  • Membuat wajah tampak glowing bersinar
  • Mengecilkan ukuran pori-pori
  • Mengencangkan dan menghaluskan kulit
  • Mengurangi produksi minyak wajah
  • Membantu mengurangi peradangan yang menyebabkan jerawat
  • Injeksi superfisial – sehingga otot-otot wajah tidak terpengaruh


Perawatan ini menghasilkan kulit yang tampak muda dan penampilan yang segar. Tidak seperti Botox tradisional, Meso Glow dilakukan pada area kulit yang superfisial, sehingga terhindar dari efek kaku pada wajah yang suka dikaitkan dengan injeksi Botox.

Sebelum prosedur dilakukan, pasien akan terlebih dahulu dianestesi menggunakan anestesi topical agar proses tindakan lebih nyaman. Proses anestesi biasanya akan dilakukan selama 30 menit sebelum tindakan berlangsung. Durasi proses pengerjaan ini berbeda-beda, tapi pada umumnya dapat menghabiskan waktu sekitar 20 – 30 menit. Efek Meso Glow ini tidak permanen, perawatan ini dapat diulang kembali setelah beberapa bulan ya MVriends.


Setelah melakukan treatment Meso glow kulit wajah MVriends akan terdapat downtime terlebih dahulu yaa, seperti terdapat sedikit kemerahan pada area yang diinjeksikan. Namun, itu merupakan reaksi yang normal yaa MVriends. Untuk meminimalisir kemerahan pasca tindakan bisa dilakukan penggunaan krim anti iritasi, sunscreen SPF 30 dari Marvee Skincare dan tidak melakukan aktivitas outdoor terlalu lama yaa.

Yuk MVriends, cobain treatment Meso glow demi wajah kinclong! Booking treatment di website https://marvee.id/ atau langsung chat Marvee Contact Center https://api.whatsapp.com/send?phone=62811197129


Article by:

Dara Lintang Arum Indahi

Article Approve and Revised by:

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic Matraman, Jakarta Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *