Article, News

Perawatan untuk Menyamarkan Stretch Mark

Apa itu Stretch Mark dan Bagaimana menyamarkannya sudah kita bahas pada artikel sebelumnya. Yuk MVriends sekarang kita bahas Perawatan untuk menyamarkan Stretch Mark.


Berikut adalah beberapa perawatan yang bisa MVriends lakukan untuk menyamarkan Stretch Mark:


Selain menggunakan obat topikal, ada juga beberapa prosedur yang bisa dipilih untuk menghilangkan stretch mark secara efektif. Prosedur yang sering kali direkomendasikan adalah sebagai berikut:


• Microneedling

Microneedling dapat dilakukan menggunakan alat bantu berupa dermaroller. Prosedur ini menggunakan jarum-jarum berukuran sangat kecil, untuk membuat titik-titik luka yang sangat halus di permukaan kulit. Tujuannya adalah untuk memicu produksi kolagen dan elastin, guna memperbaiki tekstur kulit yang mengalami stretch mark.


• Mikrodermabrasi

Mikrodermabrasi adalah prosedur yang dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati atau eksfoliasi, sehingga akan memicu pertumbuhan lapisan kulit baru yang lebih elastis. Meski lebih sering digunakan untuk wajah, tapi prosedur ini juga efektif digunakan untuk menghilangkan stretch mark.


• Treatment Laser

Treatment laser merupakan salah satu prosedur yang sangat terkenal untuk perawatan kulit, termasuk untuk menghilangkan stretch mark. Sinar laser akan merangsang produksi kolagen dan elastin di kulit. Terapi ini sangat efektif dalam meregenerasi sel-sel kulit dan memperbaiki struktur kulit.


Ada beragam produk dan prosedur kecantikan yang menjanjikan hasil optimal untuk menghilangkan stretch mark. Namun harus tetap berhati-hati yaa MVriends, karena tidak semuanya terbukti efektif dan aman.


Yuk MVriends, konsultasikan dan atasi permasalahan stretch mark kamu! Booking konsultasi di website https://marvee.id/ atau langsung chat Marvee Contact Center https://api.whatsapp.com/send?phone=62811197129

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *