Article, News

Perawatan Skin Booster untuk Meremajakan Kulit Wajah

Untuk mendapatkan kulit yang kencang dan awet muda, MVriends bisa melakukan metode skin booster. Sebenarnya apa sih skin booster ini dan apa manfaatnya untuk kulit?


Skin Booster adalah Tindakan penyuntikan dengan hyaluronic acid (HA) dosis rendah ke lapisan kulit bagian atas (dermis).  Dengan naiknya level Hyaluronic Acid dalam kulit, hal ini akan menstimulasi produksi kolagen sehingga kulit lebih terhidrasi.


Skinbooster Hyaluronic Acid ini berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, mencerahkan kulit, peremajaan kulit, dan merangsang pembetukan kolagen. Skin booster HA biasanya disuntikan untuk mengatasi masalah kulit seperti:

  • Kulit wajah yang kering dan sensitif
  • Kerutan di sekitar mata
  • Bopeng bekas jerawat
  • Garis halus senyuman
  • Garis-garis di bibir
  • Kerutan halus
  • Membuat garis bibir yang baru


Sebelum prosedur dilakukan, pasien akan terlebih dahulu dianestesi menggunakan anestesi topikal agar proses tindakan lebih nyaman. Proses anestesi biasanya akan dilakukan selama 30 menit sebelum tindakan berlangsung. Durasi proses pengerjaan ini berbeda-beda, tapi pada umumnya dapat menghabiskan waktu sekitar 20 – 30 menit. Efek skin booster dermal filler ini tidak permanen, perawatan ini dapat diulang kembali setelah beberapa bulan yaa MVriends.


Setelah melakukan treatment Skin booster dermal filler kulit wajah MVriends akan terdapat downtime terlebih dahulu yaa, seperti terdapat sedikit kemerahan pada area yang diinjeksikan. Namun, itu merupakan reaksi yang normal yaa MVriends. Untuk meminimalisir kemerahan pasca tindakan bisa dilakukan penggunaan krim anti iritasi, sunscreen SPF 30 dari Marvee Skincare dan tidak melakukan aktivitas outdoor terlalu lama yaa.

 

Yuk MVriends, cobain skin booster dermal filler demi wajah kinclong! Booking treatment di website https://marvee.id/ atau langsung chat Marvee Contact Center https://api.whatsapp.com/send?phone=62811197129

 

Article by:

Dara Lintang Arum Indahi

Article Approve and Revised by:

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic Matraman, Jakarta Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *