Article, News

Microdiamond Facial (Treament Kombinasi dari Microdiamond dan Basic Facial)

Apakah MVriends menginginkan memiliki kulit yang tampak lebih muda, cerah, dan bersih? Dalam dunia kecantikan yang terus berkembang, Microdiamond Facial menjadi tren terbaru yang memikat perhatian banyak orang. Di Marvee Clinic by Kimia Farma menawarkan kombinasi antara treatment microdiamond dan basic facial yang akan memberikan hasil yang luar biasa, menjadikan kulit Anda bercahaya seperti permata yang terpahat indah. Treatment yang bertujuan untuk mencerahkan memperbaiki tekstur kulit wajah serta mengangkat lapisan kulit mati yang menumpuk, sehingga membuat tekstur lebih halus.

Apa itu Microdiamond Facial?

Microdiamond Facial adalah kombinasi treatment yang baik dalam perawatan kulit yang menggabungkan dua teknik terbaik menjadi satu paket untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Treatment microdiamond menggunakan alat khusus berbentuk microdermabrasion dengan tip diamond yang bekerja untuk mengangkat lapisan kulit mati. Sementara itu, basic facial melibatkan proses pembersihan mendalam yaitu ekstraksi dan hidrasi untuk memberikan nutrisi dan kelembapan pada kulit MVriends. MVriends bisa melakukan kombinasi treatment ini setiap 2 – 4 minggu sekali. Namun untuk Mvriends yang memiliki jerawat aktif dan meradang tidak bisa melakukan treatment ini yaa. Treatment microdiamond tidak dianjurkan bagi MVriends yang sedang memiliki jerawat aktif dan meradang. MVriends bisa mengganti dengan kombinasi treatment lain seperti treatment basic facial dengan chemical peeling atau basic facial dengan inject acne.

Manfaat dari treatment Microdiamond Facial

  • Pengangkatan Sel Kulit Mati: Treatment microdiamond membantu mengangkat lapisan kulit mati yang dapat menyebabkan kulit tampak kusam dan tidak bercahaya. Dengan menghilangkan sel-sel kulit mati, Microdiamond Facial akan memberikan kulit yang lebih cerah, bersih dan lembut.
  • Pembersihan Mendalam: Basic facial yang dilakukan dalam Microdiamond Facial membantu membersihkan pori-pori secara menyeluruh, menghilangkan kotoran dan minyak berlebih yang dapat menyumbat pori-pori. Hal ini dapat mencegah timbulnya jerawat dan komedo, sehingga kulit tetap bersih dan bebas dari masalah kulit.
  • Peningkatan Kelembapan: Kulit yang terhidrasi dengan baik adalah kunci untuk tampilan yang sehat dan bercahaya. Melalui basic facial, Microdiamond Facial memberikan kelembapan yang diperlukan untuk kulit, menjaga elastisitas dan kelembutan alami kulit Mvriends tetap terjaga.

Jangan ragu untuk mencoba Microdiamond Facial dan rasakan sendiri manfaatnya. Konsultasikan dengan Dokter ahli kecantikan di Marvee Clinic by Kimia Farma untuk mendapatkan hasil maksimal yang MVriends impikan. Segera jadwalkan appointment MVriends di cabang terdekat dengan Chat Contact Center Marvee Clinic by Kimia Farma.

Article Approved by:

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic by Kimia Farma Matraman, Jakarta Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *