Article, News

Glow Peel: Rahasia Mencerahkan Kulit Wajah dan Membuatnya Glowing Maksimal

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang cerah dan bercahaya? Setiap orang pasti ingin tampil dengan kulit yang sehat dan bersinar. Nah, bagi yang ingin meraih impian tersebut, Glow Peel hadir sebagai solusi terbaik untuk MVriends. Glow Peel adalah peeling luxury yang dirancang khusus untuk mencerahkan kulit wajah dan membuatnya tampak glowing maksimal. Mari kita bahas lebih jauh mengenai treatment peeling luxury ini.

Pertama-tama, apa itu Glow Peel? Glow Peel merupakan perawatan wajah chemical peeling yang menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk mengangkat sel kulit mati, menghilangkan noda, dan mencerahkan kulit secara menyeluruh. Salah satu keunggulan Glow Peel adalah kemampuannya untuk mencerahkan kulit wajah. Terkadang, kulit kita terlihat kusam dan kurang bercahaya karena terhalang oleh sel-sel kulit mati. Dengan menggunakan Glow Peel, dapat mengangkat lapisan kulit mati tersebut, sehingga lapisan kulit baru menjadi lebih cerah dan segar dapat muncul ke permukaan. Kulit wajah akan terlihat lebih fresh  dan awet muda.

Tidak hanya itu, Glow Peel juga efektif dalam mengatasi berbagai masalah kulit seperti hiperpigmentasi, bintik-bintik hitam, noda-noda bekas jerawat dan mengurangi garis-garis halus pada wajah. Jumlah sesi perawatan yang dibutuhkan akan bergantung pada kondisi kulit individu. Tetapi, biasanya akan melihat perubahan yang signifikan setelah beberapa kali perawatan. Perbedaan mendasar Glow Peel dengan chemical peeling lainnya ialah, Glow Peel menggunakan bahan aktif premium dan dapat dibiarkan pada wajah pasien sampai beberapa jam pasca treatment agar menyerap sempurna, baru kemudian dibilas dirumah.

Untuk menjaga hasilnya, penting juga untuk menjaga kebersihan kulit, mengaplikasikan pelembab, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan menggunakan Marvee Sunscreen SPF 30, serta disarankan untuk melakukan treatment Glow Peel secara teratur.

Kelebihan lain dari Glow Peel adalah kemampuannya untuk mencerahkan wajah dan merangsang produksi kolagen dalam kulit. Dengan penuaan dan paparan sinar matahari, produksi kolagen dalam tubuh kita dapat menurun. Namun, dengan menggunakan Glow Peel secara teratur, MVriends dapat mendorong produksi kolagen, sehingga kulit wajah MVriends tetap terlihat muda dan kenyal.

Seperti artikel-artikel sebelumnya yang membahas mengenai treatment chemical peeling, Minvi tidak bosan-bosan mengingatkan setelah MVriends melakukan treatment chemical peeling disarankan untuk tidak beraktifitas diluar ruangan atau dibawah terik matahari terlalu lama seperti berolahraga atau berenang di kolam renang.

Yuk MVriends tunggu apalagi segera rasakan bagaimana glowingnya setelah treatment Glow Peel. Segera jadwalkan appointment MVriends di cabang terdekat dengan Chat Contact Center Marvee Clinic by Kimia Farma.

Article Approved by:

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic by Kimia Farma Matraman, Jakarta Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *