Article, News

Tingkatkan Kilauan Kulit dengan Peeling Brightening yang Mempesona

Apakah MVriends merasa kurang percaya diri dengan kulit kusam? Jangan khawatir, kami punya solusi yang tepat untuk MVriends yaitu Peeling Brightening! Dengan teknologi revolusioner dan formula yang inovatif, Peeling Brightening akan membantu mengungkapkan kilauan kulit yang memukau. Jangan lagi terjebak dengan produk perawatan kulit biasa yang hanya memberikan hasil sementara. Dengan Peeling Brightening, MVriends akan dapatkan kulit cerah dan glowing.

Peeling Brightening mengandung Glycolic acid mampu mencerahkan, mengangkat sel kulit mati, meratakan warna kulit, serta memperkecil penampilan pori-pori. Selain itu Peeling Brightening akan membantu mengurangi penampilan bintik hitam, noda, dan hiperpigmentasi.

Kelebihan Peeling Brightening tidak berhenti di situ. Treatment ini memberikan pengalaman yang luar biasa bagi penggunanya. Dalam mencerahkan wajah, Kandungan glycolic acid ini merangsang regenerasi kulit baru, mempercepat pergantian sel kulit dan peningkatan tekstur kulit, pengurangan kerutan, dan perbaikan yang signifikan dalam penampilan kulit. Dengan Peeling Brightening, bukan hanya mendapatkan perawatan kulit, tetapi juga merasakan transformasi sejati dalam kepercayaan diri MVriends.

Waktu pengerjaan treatment Peeling Brightening ini relatif singkat sekitar 3-15 menit. Treatment ini sangat cocok untuk MVriends yang hanya memiliki waktu sedikit namun tetap ini melakukan perawatan kulit wajah. Peeling Brightening dapat di kombinasikan dengan treatment Basic Facial terlebih dahulu. Kombinasi treatment ini merupakan salah satu best seller combination treatment loh MVriends.

Setelah melakukan treatment Peeling Brightening jangan lupa MVriends harus tetap menggunakan sunscreen minimal SPF 30 dan diulangi pemakaianya setiap 3 – 4 jam sekali serta menggunakan krim antiiritasi yang diresepkan oleh dokter. Selama 3 hari setelah treatment ini sebaiknya MVriends tidak banyak berkegiatan di luar ruangan seperti olahraga diluar ruangan terlalu lama, berenang di kolam renang yang mengandung kaporit karena hal tersebut dapat mengiritasi kulit MVriends.

Untuk MVriends yang ingin treatment sat-set tapi hasilnya maksimal langsung saja treatment Peeling Brightening di Marvee Clinic by Kimia Farma. Yuk jadwalkan appointment MVriends di cabang terdekat dengan Chat Contact Center Marvee Clinic by Kimia Farma terdekat.

Article Approved by:

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic by Kimia Farma Matraman, Jakarta Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *