Article, News

Mengenal Treatment Radio Frequency untuk Mengencangkan Kulit, Manfaatkan Gelombang Energi

Perawatan atau treatment radio frequency semakin populer di kalangan masyarakat. Memanfaatkan teknologi yang modern, treatment radio frequency dianggap menawarkan hasil optimal. Secara sederhana, treatment radio frequency adalah salah satu metode untuk mengencangkan kulit.

 

Treatment radio frequency dilakukan dengan menggunakan gelombang elektromagnetik yang dapat memberikan energi panas ke lapisan dermis yaitu lapisan dalam kulit. Energi ini dapat merangsang produksi kolagen, dimana kolagen itu sendiri bermanfaat untuk pengencangan kulit.

Setelah treatment radio frequency, kulit langsung terlihat lebih kencang dan wajah tampak lebih muda. Perawatan yang juga disebut sebagai setrika wajah ini juga dapat membantu menghancurkan lemak pada area tertentu, contohnya pada lemak dibawah dagu yang memberikan kesan double-chin. MVriends dapat mendapatkan wajah V-Shape melalui rutin melakukan treatment radio frequency.

 

Selain mengencangkan kulit, treatment radio frequency juga bermanfaat untuk mengatasi tanda-tanda penuaan yang muncul pada usia 30-an akibat berkurangnya kolagen alami didalam tubuh. Di antaranya seperti keriput, garis-garis halus, dan kerutan di sudut luar mata. Treatment radio frequency secara signifikan mengurangi kerutan halus jika dilakukan secara rutin. Meskipun demikian, tidak hanya pasien berusia 30-an saja yang dapat melakukan treatment radio frequency, treatment ini juga bisa dilakukan oleh pasien yang berusia lebih muda. Tujuannya adalah untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini.

 

Treatment berteknologi canggih ini ada loh di Marvee Clinic, dengan nama chubby-cheek treatment (RF). Meskipun Treatment chubby-cheek treatment (RF) minim resiko, sebelum melakukan treatment, sebaiknya dilakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mengetahui kondisi kulit MVriends.

 

Untuk mendapatkan hasil wajah yang kencang maksimal, MVriends sebaiknya melakukan treatment radio frequency secara rutin. Treatment Chubby-Cheek Treatment (RF) membutuhkan waktu yang relatif singkat yaitu hanya sekitar 45 menit. Treatment ini sangat nyaman karena tidak ada downtime, dan MVriends bisa langsung beraktivitas!

 

Yuk MVriends, cobain chubby-cheek treatment (RF) demi wajah tirus paripurna! Booking treatment di website https://marvee.id/ atau langsung chat Marvee Contact Center https://api.whatsapp.com/send?phone=62811197129

 

Article Approve and Revised by:

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic Matraman, Jakarta Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *