Article, News

Hair Removal, Treatment di Klinik Kecantikan yang Paling Banyak Disukai Generasi Millennial!

Jika MVriends memperhatikanĀ tren perawatan kulit yang hadir di generasi millennialĀ belakangan ini, tentu MVriends juga sudah menyadari bahwa popularitas klinik kecantikan kini semakin menanjak. Salah satu alasannyaĀ the power ofĀ social mediaĀ yang membuat paraĀ millennialĀ lebih mudah mendapatkan berbagai informasi mengenai klinik kecantikan dari akun resmi klinik itu sendiri maupun dari unggahan seseorang yang pernah mengunjungi klinik tersebut.

Ā 

Tren perawatan kulit belakangan ini tidak bisa dilepaskan dari penggunaan teknologi dan seiring bertambahnya waktu, teknologi dalam bidang estetika mengalami kemajuan yang memungkinkan seseorang mendapatkan kulit yang sehat dan terawat. Salah satu teknologi canggih yang digunakan untuk perawatan kulit adalah Advanced Fluorescent Technology (AFT).

Ā 

Advanced Fluorescent Technology (AFT) adalah sebuah generasi baru dari Intensed Pulsed Light (IPL) yang bekerja sangat mirip dengan IPL dimana Pulsed Light diubah menjadi panas dan diserap oleh kromofor. Kromofor merupakan suatu target yang terdapat didalam jaringan kulit yang dapat menyerap panjang gelombang tertentu. Advanced Fluorescent Technology ini secara permanen menargetkan pigmentasi tanpa merusak jaringan kulit di sekitarnya. AFT menggunakan energi yang lebih rendah serta panjang gelombang tertentu untuk hasil yang lebih baik dan tentunya tanpa rasa sakit dibandingkan dengan IPL.

Ā 

Perawatan dengan alat AFTĀ (Advance Fluoresence Technology) memiliki berbagai macam manfaat, salah satunya untukĀ Hair Removal Treatment.Ā Hair Removal TreatmentĀ ini tersedia loh di Marvee Clinic. TreatmentĀ hair removalĀ ini bermanfaat memperlambat, memperhalus pertumbuhan bulu dan juga memilikiĀ point plusĀ untuk mencerahkan kulit. Treatment ini hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja, cukup singkat. Rangkaian perawatan dimulai dengan membersihkan bulu di area yang ingin dilakukan tindakanĀ hair removal, kemudian pemberian gel oles untuk menghantarkan energi AFT, setelah itu dokter akan melakukan treatment menggunakan teknologi AFT.

Yuk MVriends, Cobain TreatmentĀ Hair RemovalĀ di Marvee Clinic! Booking treatment di websiteĀ https://marvee.id/Ā atau langsung chat Marvee Contact CenterĀ https://api.whatsapp.com/send?phone=62811197129

Ā 

Article Approve and Revised by:

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic Matraman, Jakarta Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *