Article, News

Ramai-ramai Suntik Immune Booster, Sejak Kapan Sih Jadi Trend?

Tak sedikit masyarakat mendadak melek soal kesehatan gara-gara pandemi COVID-19. Selain mendadak giat berolahraga dan selektif soal asupan makan, ada juga yang melirik suntikan immune booster di klinik-klinik. Bahkan, tak sedikit yang berlangganan, berharap bisa dapat proteksi lebih dari paparan virus Corona. Apa sih suntik Immune Booster?


Dokter estetika di Marvee Clinic, dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan, menjelaskan suntik immune booster adalah suntikan antioksidan berisi vitamin C dan multivitamin B kompleks yang bertujuan meningkatkan daya tahan tubuh. Penerimanya suntik immune booster pun beragam. Dimulai dari muda-mudi usia 18 tahun, usia produktif, hingga lansia. Kebanyakan, pasiennya yang sering berkegiatan di luar rumah atau melakukan pertemuan tatap muka selama pandemi.


Apa sih bedanya dengan minum vitamin biasa? Menurut dr. Nadya, vitamin yang dimasukkan ke tubuh lewat injeksi atau suntikan bekerja lebih efektif dibanding oral atau diminum. Pasalnya dengan injeksi, kandungan vitamin tidak melalui sistem pencernaan lebih dulu sehingga penyerapan kandungan vitamin oleh tubuh lebih optimal. “Vitamin secara suplemen itu kan melewati dari lambung, lewat pencernaan dulu. Kalau suplemen itu melewati namanya metabolisme lintas pertama. Jadi dia tidak akan 100 persen langsung diserap. Sisanya pasti dibuang lewat urin,” terangnya. “Kalau injeksi itu langsung lewat pembuluh darah. Dia akan didistribusikan langsung sel-sel tubuh. Penyerapannya lebih tinggi daripada suplementasi,” sambungnya.

 

Yuk MVriends, cobain Immune Booster Injection untuk meningkatkan daya tahan tubuh kamu! Booking treatment di website https://marvee.id/ atau langsung chat Marvee Contact Center https://api.whatsapp.com/send?phone=62811197129

 

Article Approve and Revised by:

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic Matraman, Jakarta Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *