Article, News

Bebaskan Diri Kita dari Jerawat Punggung

Masalah kulit yang hampir setiap orang pernah alami adalah jerawat. Hal ini seringkali mengganggu karena kemunculannya memberikan rasa sakit dan tidak jarang juga membuat kita merasa kurang percaya diri. Kemunculan jerawat terjadi karena adanya penyumbatan pada pori-pori kulit.

Umumnya kita lebih sering memperhatikan jerawat yang muncul di area wajah saja dan mengabaikan jerawat pada dada dan punggung karena lokasinya yang berada di area yang jarang terlihat. Padahal sama hal nya dengan jerawat di area wajah, jerawat di area dada dan punggung jika diabaikan maka akan berdampak negatif bagi kesehatan kulit. Tidak hanya untuk kaum wanita, pria juga perlu memperhatikan masalah jerawat karena jerawat justru lebih sering terjadi pada pria dibandingkan wanita.

Tanpa disadari di dalam aktivitas sehari-hari kita sering melakukan beberapa kebiasaan yang dapat memicu dan memperparah kondisi jerawat terutama di area punggung dan dada. Tidak segera membersihkan badan yang kotor dan berkeringat setelah bekerja atau berolahraga; tidak rutin mengganti sprei kasur sarung bantal dan guling; juga saat memakai pakaian dan aksesoris yang ketat bersentuhan dengan kulit.

Jadi bagaimana kita mengobati jerawat atau bahkan mencegahnya?

Ketika muncul jerawat, hindari memencetnya karena dapat memperparah kondisi kulit kita. Pakailah produk khusus jerawat dengan kandungan asam salisilat atau benzoil peroksida yang dapat mengontrol produk minyak berlebih, sehingga pertumbuhan jerawat di dada dan punggung berkurang. MVriends juga tidak perlu khawatir yaa, MVriends bisa treatment Chemical Peeling Acne di Marvee Clinic by Kimia Farma tentunya. Kandungan dari chemical peeliing tersebut yang akan secara langsung membunuh bakteri penyebab tumbuh ya jerawat di punggung atau dada MVriends. Setelah treatment chemical peeling MVriends  harus jaga kebersihan badan dengan mandi 2 kali dalam sehari dan lingkungan sekitar kita. 

Sekarang MVriends bisa bebas dari jerawat punggung dan berpenampilan shirtless untuk para pria dan untuk para wanita tidak ragu dan malu lagi memakai gaun backless. Segera hilangkan jerawatnya di Marvee Clinic by Kimia Farma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *