Article, News

Mengenal Microneedling, Treatment Baby Smooth Skin Dermapen

Baby Smooth Skin Dermapen adalah suatu tindakan microneedling. Microneedling memiliki berbagai manfaat penting. Yuk, berkenalan dengan prosedur kecantikan ini.

Seiring bertambahnya usia, penuaan mungkin adalah salah satu kondisi yang ditakuti banyak orang. keriput halus dapat perlahan muncul di wajah. Tak heran, teknologi perawatan wajah kini terus dikembangkan. Nah, salah satu yang sedang populer adalah microneedling.

Bagi sebagian orang, tindakan microneedling mungkin masih terdengar asing dan belum sepopuler treatment lainnya. Akan tetapi, microneedling disebut-sebut menawarkan hasil yang lebih baik. Yuk, berkenalan dengan prosedur kecantikan yang satu ini MVriends!

Microneedling adalah suatu tindakan yang menggunakan alat berbentuk  pen elektrik yang dilengkapi dengan jarum halus dengan ukuran dan jumlah yang bervariasi, yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan pada kulit. Misalnya, untuk mengatasi noda bekas jerawat, bopeng di wajah, serta kerutan halus.

Selain itu, tindakan microneedling atau yang kita sebut treatment baby smooth skin juga dapat dilakukan untuk mengatasi stretch mark, melasma (flek hitam), pori-pori besar, bopeng/ scar, tekstur kulit serta warna kulit tidak merata.

Prosedur ini bekerja dengan cara merangsang kulit untuk memproduksi kolagen sehingga diharapkan dapat terbentuk jaringan kulit baru yang kaya akan kolagen. Jaringan kulit yang baru terbentuk akan membuat kulit menjadi lebih kenyal dan teksturnya pun lebih baik.

Sebelum prosedur dilakukan, akan terlebih dahulu dianestesi menggunakan anestesi topical untuk mengurangi rasa nyeri. Proses anestesi biasanya akan dilakukan selama 30 menit sebelum tindakan berlangsung. Durasi proses pengerjaan ini berbeda-beda, tapi pada umumnya dapat menghabiskan waktu sekitar 15 – 20 menit. Perawatan ini dapat diulang kembali setelah 3-4 minggu ya MVriends.

Setelah melakukan treatment baby smooth skin dermapen, MVriends akan dioleskan serum growth factor yang bertujuan untuk memaksimalkan hasil treatment baby smooth skin, serta krim anti iritasi untuk meminimalisir kemerahan pasca tindakan, dan sunscreen sebagai tabir surya. Sangat penting untuk memperhatikan pemakaian skincare pasca treatment agar hasil yang didapat lebih maksimal dan minim resiko. Jadi pastikan produk yang digunakan after treatment harus dikonsultasikan dengan dokter terlebih dahulu ya MVriends.

Yuk cobain Baby Smooth Skin Dermapen di Marvee Clinic terdekat. Pasti puas sama hasilnya yang bikin kulit wajah jadi makin kinclong.

 

Article by:

Dara Lintang Arum Indahi

Article Approve and Revised by:

Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic Matraman, Jakarta Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *