Article, News

Kombinasi Treatment ampuh, Laser Peel Glow Skin!

Hai MVriends, telah hadir kombinasi treatment ampuh untuk yaitu Laser Peel Glow Skin. Laser Peel Glow Skin merupakan kombinasi treatment yang terdiri dari Chemical peeling Glycolic Acid 20% dan treatment Luminous Luxury Laser.

Yuk langsung Minvi bahas kombinasi treatment ini ya MVriends. Chemical peeling adalah prosedur perawatan kulit yang bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga akan terjadi regenerasi sel-sel kulit yang baru. Chemical Peeling dapat meningkatkan penampilan kulit yang tentunya membuat kulit lebih halus, cerah, kencang dan menghilangkan tanda-tanda penuaan kulit lainnya.

Selain manfaat yang sudah Minvi beritahu diatas, Chemical Peeling juga ampuh untuk memudarkan noda bekas jerawat dan mencerahkan wajah. Untuk hasil yang lebih maksimal Chemical peeling bisa dikombinasikan dengan Treatment Luxury Luminous laser.

Treatment Luxury Luminous laser menggunakan alat yang bernama Laser BiAxis QS Nd:YAG. Laser ini merupakan laser buatan Jerman dengan panjang gelombang 1064 nm dan 532 nm. Laser QS Nd:YAG saat ini menjadi salah satu teknologi laser canggih yang umum digunakan di industri estetika untuk berbagai macam permasalahan kulit wajah salah satunya untuk menghilangkan noda bekas jerawat dan mencerahkan wajah. Sinar laser yang terpancar akan ditembakkan ke bagian kulit yang kemudian akan diubah menjadi gelombang panas. Gelombang yang dihasilkan akan mampu mencapai target lapisan kulit lebih dalam tanpa merusak permukaan kulit disekitarnya. Sinar laser tersebut juga akan membantu menstimulasi produksi kolagen dibawah kulit sehingga kulit akan tampak lebih kenyal dan awet muda.

Kombinasi Treatment Laser Peel Glow Skin membutuhkan waktu relatif singkat yaitu sekitar 30 menit. Setelah melakukan treatment Laser Peel Glow Skin, kulit akan sedikit lebih sensitif dengan sinar matahari. Sebaiknya setelah melakukan treatment ini, MVriends disarankan untuk selalu memakai sunscreen SPF 30 dari Marvee Skincare dan tidak melakukan aktifitas outdoor terlalu lama yaa.

Yuk MVriends, cobain treatment Laser Peel Glow Skin demi wajah kinclong bebas dari noda bekas jerawat! Booking treatment di website https://marvee.id/ atau langsung chat Marvee Contact Center https://api.whatsapp.com/send?phone=62811197129

Article by:

Dara Lintang Arum Indahi

Article Approve and Revised by:

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic Matraman, Jakarta Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *