Event, News

Marvee Clinic by Kimia Farma Mewarnai Pameran Indonesia Sport and Active Wear (ISAW) Exhibition 2023

Jakarta, 4 November 2023 – Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka telah sukses menginisiasi Indonesia Sport and Active Wear (ISAW) Exhibition 2023 yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 4 November 2023 di Plasa Industri Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta. Berbagai agenda yang juga memeriahkan rangkaian ISAW 2023 meliputi penyerahan penghargaan bagi pemenang kompetisi desain fesyen digital, talkshow, workshop, pertunjukan hiburan, doorprize, serta kegiatan olah raga Pound Fit dan Zumba.

Salah satu highlight pameran ini adalah kehadiran Marvee Clinic by Kimia Farma. Marvee Clinic, sebagai bagian dari Kimia Farma, telah menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan kesehatan terdepan dengan berpartisipasi dalam ISAW 2023. Kami memberikan informasi yang sangat berharga dalam talkshow tentang pentingnya merawat kesehatan kulit.

3

Dalam talkshow tersebut, dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan menjelaskan betapa pentingnya menjaga skin barrier dengan baik. Setiap individu memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, seperti kering, berminyak, kombinasi, dan normal. Jika kulit tidak dirawat dengan baik, maka berbagai masalah kulit seperti berjerawat, penuaan dini, hiperpigmentasi, dan masalah lainnya dapat muncul. Marvee Clinic menawarkan pemeriksaan kulit wajah gratis menggunakan alat Skin Analyzer yang canggih. Hal ini merupakan terobosan yang sangat dinantikan oleh pengunjung, dan antrian untuk memeriksa kondisi kulit wajah mereka tak pernah berhenti sejak hari pertama pameran hingga hari terakhir.

Penggunaan Skin Analyzer bertujuan untuk membantu peserta ISAW 2023 dalam menilai usia kulit, jenis kulit, dan masalah kulit wajah yang mungkin sedang dihadapi. Marvee Clinic hadir sebagai solusi bagi berbagai masalah kulit, dengan beragam inovasi treatment terbaru dan produk perawatan kulit unggulan. Mereka menyediakan layanan yang dapat dipercaya, aman, dan tepat sasaran untuk wanita dan pria Indonesia, dengan dukungan dari teknologi modern dan dokter kulit yang profesional serta terlatih.

Selain memberikan layanan perawatan kulit yang berkualitas, Marvee Clinic juga berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan kulit dan kesehatan. Dalam acara ISAW 2023, mereka tidak hanya menjadi daya tarik bagi mereka yang mencari solusi perawatan kulit, tetapi juga menjadi bagian penting dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya merawat kesehatan kulit mereka.

ISAW 2023 bukan hanya tentang pakaian dan olahraga; ini adalah pameran yang menggabungkan berbagai aspek kehidupan sehat dan aktif. Marvee Clinic by Kimia Farma telah membawa gebrakan yang luar biasa dalam perawatan kulit, dan kami berharap akan ada lebih banyak inovasi dan kesadaran seputar kesehatan kulit di masa depan. Bersama-sama, kita bisa menciptakan hari yang indah dengan Marvee dan ISAW 2023. #MarvelousLifewithMarvee

Jadi, jika kamu ingin merawat kulit kamu dengan baik dan mendapatkan pengalaman perawatan kulit yang unggulan, Marvee Clinic by Kimia Farma adalah pilihan yang sempurna untuk kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *