Event, News

Marvee Clinic by Kimia Farma Hadir di Acara Travel Fair Terbesar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023

1

Tangerang, 29 Oktober 2023 – Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023, acara pameran wisata tahunan yang sangat dinanti-nantikan, telah sukses digelar selama tiga hari berturut-turut, mulai dari Jumat, 27 Oktober 2023, hingga Minggu, 29 Oktober 2023. Acara ini berlangsung di Hall 3 dan 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, mengundang ribuan pengunjung untuk menjelajahi penawaran menarik dari berbagai penyedia layanan perjalanan.

Salah satu peserta yang sangat mencuri perhatian dalam acara ini adalah marvee clinic dan kimia farma potik. PT Kimia Farma Tbk, perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1971 dan beralih menjadi perusahaan layanan kesehatan sejak 5 tahun yang lalu, memamerkan inovasi bisnisnya yang mengesankan. Dengan pengalaman selama lebih dari setengah abad, Kimia Farma telah tumbuh menjadi sebuah perusahaan yang menawarkan pelayanan kesehatan terintegrasi di Indonesia, menjadikannya sebagai salah satu pilar penting dalam pembangunan kesehatan masyarakat Indonesia.

Marvee Clinic by Kimia Farma dan Kimia Farma Apotik turut ambil bagian dalam acara GATF 2023 sebagai perwujudan dari komitmen Kimia Farma untuk memberikan layanan kesehatan yang terdepan. Mereka menawarkan pemeriksaan kulit wajah gratis menggunakan alat Skin Analyzer yang canggih. Antusiasme pengunjung begitu tinggi, terlihat dari antrian yang tak kunjung putus untuk memeriksakan kondisi kulit wajah mereka sejak hari pertama pameran hingga hari terakhir.

Penggunaan Skin Analyzer bertujuan untuk membantu peserta GATF 2023 dalam menilai usia kulit, jenis kulit, dan masalah kulit wajah yang mungkin sedang dihadapi. Marvee Clinic, sebagai bagian dari Kimia Farma, hadir sebagai solusi untuk berbagai masalah kulit, dengan menawarkan beragam inovasi treatment terbaru dan produk perawatan kulit unggulan. Menyediakan layanan yang dapat dipercaya, aman, dan tepat sasaran untuk wanita dan pria Indonesia, dengan dukungan dari teknologi modern dan dokter kulit yang profesional serta terlatih.

Dalam acara GATF 2023, Marvee Clinic by Kimia Farma bukan hanya menjadi daya tarik bagi mereka yang mencari solusi perawatan kulit yang berkualitas, tetapi juga berkontribusi dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan kulit dan kesehatan dalam perjalanan wisata. Dengan adanya partisipasi yang luar biasa ini, acara Garuda Indonesia Travel Fair 2023 telah berhasil menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang mencari inspirasi perjalanan dan perawatan kulit terbaik.

Let’s Make a Wonderful Day With Marvee

#MarvelousLifewithMarvee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *