Event, News

Kolaborasi Marvee Clinic by Kimia Farma Dengan PT Sinkona Indonesia Lestari (SIL)

Jakarta,  “Indonesia Essential Oil, Seasoning, Spices Market & Expo 2023”.  Acara yang di selenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia yang diselenggarakan dari Kamis 12 Oktober 2023 hingga Minggu, 15 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, Hall A Cendrawasih. Diisi beragam acara seperti, pameran roduk-produk kopi dan rempah, Bisnis Forum, Seminar dan Workshop, serta demo-demo produk rempah dan kopi.

PT Kimia Farma Tbk, BUMN Farmasi terus berinovasi dalam bentuk produk dan layanan, yang bertujuan untuk mendukung generasi bangsa agar tampil prima dan percaya diri. Inovasi ini tercermin dalam komitmen Kimia Farma untuk mendukung layanan Kesehatan kulit dan perawatan tubuh melalui Marvee Clinic, yang juga hadir berkolaborasi dengan PT Sinkona Indonesia Lestari meramaikan acara pameran.

PT Sinkona Indonesia Lestari (PT SIL) merupakan anak perusahaan dari PT Kimia Farma Tbk dan PTPN VIII yang memproduksi Garam Kina, Natural Extract, Essential Oil dan turunannya bagi banyak industri dan di distribusikan ke seluruh dunia, terutama untuk industri farmasi, minuman dan kimia. PT SIL Melalui brand Selensia memperkenalkan bisnisnya dengan produk Aroma Scenting atau pewangi ruangan sebagai solusi bagi pelaku bisnis untuk meningkatkan customer experience.

Marvee Clinic by Kimia Farma hadir Sebagai bagian  dari PT Kimia Farma Tbk BUMN Farmasi untuk turut serta berpartisipasi dengan memberikan layanan pemeriksaan kulit wajah secara gratis menggunakan Skin Analyzer. Tingginya antusiasme peserta yang ingin memeriksakan kondisi kulit wajahnya terlihat dari antrian pengunjung booth PT SIL (Selensia) hari pertama dibuka pameran ini.

“Marvee Clinic didukung oleh ahli kecantikan profesional, teknologi mutakhir serta skin care tersertifikasi menjadi solusi perawatan kulit dan tubuh yang aman, efektif dengan harga terjangkau”. Ujar Direktur Utama PT SIL Wisnu Sucahyo Eko

Layanan Skin Check dari Marvee Clinic by Kimia Farma menggunakan teknologi Skin Analyzer yang dapat melihat usia kulit, jenis, warna dan permasalahan kulit yang terjadi serta memberikan solusi tepat perawatan kulit wajah. Permasalahan kulit yang melakukan Skin Check didominasi oleh penuaan dini. Usia kulit terkadang tidak sama dengan usia biologis yang sebenarnya, karena beberapa faktor yang menyebabkan kulit mengalami penuaan dini, sehingga kondisi kulit cenderung lebih tua dari usia sebenarnya.

Perawatan kulit wajah sering kali terlupakan, karena penggunaan skin care dirasa sudah cukup. Tetapi, penggunaan skin care dan perawatan wajah perlu dilakukan secara seimbang untuk mendapatkan kondisi kulit wajah yang diinginkan. Marvee Clinic by Kimia Farma tidak hanya menyediakan fasilitas teknologi perawatan wajah dan kebugaran tubuh, tetapi juga memiliki rangkaian skin care yang telah teruji secara klinis mampu memberikan efikasi sesuai dengan tujuan penggunaanya. Marvee Clinic ingin mengajak kita dapat mensyukuri apa yang telah dianugerahkan yang Maha Kuasa dengan merawat dan menjaga kesehatan kulit.

Let’s Make a Wonderful Day With Marvee

#MarvelousLifewithMarvee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *