Event, News

Pameran Alat Kesehatan dan Farmasi Transformasi Ketahanan Kesehatan di Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59

Jakarta- 10 November 2023. Kementerian Kesehatan telah resmi membuka pameran farmasi dan alat kesehatan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59. Acara ini berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, menjadi langkah konkret untuk meningkatkan ketahanan nasional di bidang farmasi dan alat kesehatan.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Biofarma Group yang terdiri dari Biofarma, Indofarma, dan Kimia Farma Tbk Group, BIOFARMA Group melibatkan berbagai entitas seperti biofarma, indofarma dan kimia farma apotik dan Lab klinik serta Marvee Clinic by Kimia Farma turut serta dalam pameran melalui Kimia Farma Group.

Pameran ini menunjukan komitmen Kementerian Kesehatan dalam memperkuat ketahanan nasional di sektor farmasi dan alat kesehatan. Produk dalam negeri, seperti sediaan farmasi (obat, bahan obat, obat tradisional, dan kosmetika), serta alat kesehatan dan perbekalan kesehatan rumah tangga (PKRT) akan dipamerkan sebagai bagian dari upaya ini. (sehatnegeriku.kemkes.go.id)

Selain pameran produk, acara ini juga menawarkan pemeriksaan kesehatan gratis bagi pengunjung. Seluruh masyarakat diajak untuk turut serta dalam berbagai kegiatan hiburan, live music, games, dan doorprize yang diselenggarakan sebagai bagian dari komitmen Kementerian Kesehatan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat secara menyeluruh.

Tak Hanya Pameran, Dalam talkshow tersebut, dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan menjelaskan betapa pentingnya menjaga skin barrier dengan baik. Setiap individu memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, seperti kering, berminyak, kombinasi, dan normal. Tetapi juga edukasi Marvee Clinic menawarkan pemeriksaan kulit wajah gratis menggunakan alat Skin Analyzer yang canggih. Hal ini merupakan terobosan yang sangat dinantikan oleh pengunjung, dan antrian untuk memeriksa kondisi kulit wajah mereka tak pernah berhenti sejak hari pertama pameran hingga hari terakhir dan Keterlibatan Masyarakat Pameran ini bukan hanya tentang memamerkan produk, tetapi juga tentang memberikan edukasi kepada masyarakat. Dengan menyajikan pemeriksaan kesehatan dan hiburan, acara ini menciptakan kesempatan bagi pengunjung untuk lebih memahami pentingnya peran farmasi dan alat kesehatan dalam menjaga kesehatan.

123

Jadi, jika kamu ingin merawat kulit kamu dengan baik dan mendapatkan pengalaman perawatan kulit yang unggulan, Marvee Clinic by Kimia Farma adalah pilihan yang sempurna untuk kamu.

#MarvelousLifewithMarvee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *