Event, News

Pemeriksaan Kulit Wajah Gratis di Grha Pertamina

Press Release

Marvee Clinic by Kimia Farma Hadir di Grha Pertamina untuk Memberikan Layanan Pemeriksaan Kulit Wajah Gratis

 

Jakarta, 11 Oktober 2022 – Sebelum mendapatkan treatment yang tepat, tentunya perlu mengetahui jenis kulit wajah. Perbedaan jenis kulit pun akan berbeda cara merawatnya. Latar belakang Kimia Farma sebagai health care company yang telah menjaga kesehatan masyarakat selama 5 dekade, kini menghadirkan Marvee Clinic by Kimia Farma sebagai salah satu klinik kecantikan dan produk perawatan kulit wajah yang komprehensif.


Sebagai salah satu klinik kecantikan pertama milik BUMN, Marvee hadir sebagai solusi membantu permasalahan kulit yang terpercaya, aman dan tepat untuk wanita dan pria Indonesia telah didukung dengan teknologi modern serta dokter kulit yang profesional dan terlatih. Selain itu, Marvee Clinic mempunyai skincare dengan bahan aktif yang sudah teruji secara klinis sertamampu memberikan efikasi sesuai dengan tujuan penggunaannya.

Selasa dan Rabu (11-12 Oktober), Marvee Clinic hadir di Grha Pertamina Lobby Selasar Penghubung, untuk memperkenalkan klinik kecantikan pertama milik BUMN dengan memberikan layanan pemeriksaan kulit wajah menggunakan Skin Analyzer Marvee Clinic by Kimia Farma secara gratis. Skin check ini tidak hanya bisa mengetahui jenis kulit, namun bisa melihat usia kulit wajah yang sesungguhnya. Antusias para pegawai di Grha Pertamina cukup tinggi, terlihat dengan banyaknya yang mengantri untuk melakukan Skin check.


Mempunyai kulit wajah sehat dan bersih merupakan dambaan banyak wanita. Temukan skin care dan treatment terbaikmu di Marvee Clinic by Kimia Farma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *