Article, News

Manfaat MV Ultimate Salmon DNA

Manfaat MV Ultimate Salmon DNA

Hair removal

MV Ultimate Salmon DNA merupakan sebuah treatment dengan proses microneedling zat aktif dari kandungan DNA Salmon (PDRN) dan zat-zat aktif lainnya. Beberapa fungsi dari kedua kandungan aktif tersebut adalah menghidrasi, melembabkan, mencerahkan, dan menyamarkan kerutan.

 

MV Ultimate Salmon DNA mengandung bahan aktif utama yaitu ekstrak DNA salmon (PDRN)  yang aman untuk digunakan pada kulit manusia. Selain itu, produk ini juga mengandung bahan-bahan alami lainnya yang memiliki manfaat untuk kulit, seperti Glutathione, Growth Factor, Edelweiss Callus Extract, Peptide, dan Vitamin.

Protein dalam DNA salmon membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak dan mempercepat regenerasi sel. Vitamin dan peptides membantu memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit untuk tetap sehat. Growth Factor membantu memperkuat struktur kulit dan menjaga kelembaban alami dan mengurangi kerutan halus. Ekstrak Edelweiss Calus membantu mengurangi inflamasi kulit dan memberikan perlindungan terhadap radikal bebas. Glutathione sebagai antioksidan membantu mencerahkan, mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan wajah.

MV Ultimate Salmon DNA memiliki beberapa manfaat untuk perawatan kulit, antara lain:

  • Menghidrasi kulit membantu meningkatkan kelembaban kulit, sehingga kulit terlihat lebih lembut, kenyal, dan terhidrasi dengan baik.
  • Mencerahkan kulit dan mengurangi bekas jerawat
  • Mengurangi tampilan garis halus dan kerutan
  • Melindungi kulit dari radikal bebas
  • Membantu mengencangkan kulit: Kandungan asam amino dalam produk ini membantu memperkuat struktur kulit dan membantu mengencangkan kulit.

Namun, sebelum memilih treatment ini, penting untuk MVriends melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu terutama jika MVriends memiliki kondisi kulit tertentu seperti jerawat atau kulit sensitif. MVriends dapat berkonsultasi dengan dokter kulit atau spesialis kecantikan di Marvee Clinic by Kimia Farma untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif dan banyak perawatan lainnya. Yuk Segera Booking Treatment bisa hubungi langsung melalui Whatsapp Contact Center Marvee Clinic by Kimia Farma.

Article Approved by:

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic by Kimia Farma Matraman, Jakarta Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *