Article, News

Manfaat Treatment Luxury Luminous Laser

Cara membuat kulit cerah

Manfaat Treatment Luxury Luminous Laser

Luxury Luminous Laser Treatment merupakan jenis perawatan kulit yang menggunakan teknologi laser Q-Switch Nd-YAG  untuk memperbaiki kondisi kulit yang rusak, seperti kerutan, bekas jerawat, flek hitam, dan pori-pori besar. Perawatan ini biasanya dilakukan oleh profesional perawatan kulit yang terlatih dan menggunakan peralatan laser yang aman dan efektif untuk membantu memperbaiki tampilan kulit.

Laser treatment

Selama perawatan, laser akan ditembakkan keatas kulit wajah untuk merangsang produksi kolagen, elastin, dan regenerasi sel kulit Treatment ini membantu meremajakan kulit dan membuatnya terlihat lebih muda dan kenyal. Selain itu, laser juga membantu mengurangi tampilan pori-pori yang besar dengan mengecilkan kelenjar minyak wajah.

Luxury Luminous Laser Treatment juga dapat membantu menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat pada kulit dengan cara menghancurkan pigmen melanosit yang terdapat pada flek hitam. Teknologi laser juga dapat membantu mengurangi tampilan keriput dan garis halus pada kulit dengan merangsang produksi kolagen dan elastin, yang membuat kulit lebih kenyal dan tahan terhadap penuaan.

Setelah perawatan, kulit biasanya memerlukan waktu untuk pulih dan memerlukan perawatan tambahan seperti penggunaan Marvee Sunscreen dan produk perawatan kulit yang tepat untuk menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

Manfaat dari Luxury Luminous Laser Treatment meliputi:

  • Meremajakan kulit: Teknologi laser yang digunakan dalam perawatan ini dapat merangsang produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit. Hal ini membantu meremajakan kulit dan memberikan tampilan kulit yang lebih muda.
  • Mengecilkan pori-pori: Pada tahap perawatan, laser juga dapat membantu mengurangi pori-pori yang besar dengan cara mengecilkan kelenjar minyak wajah.
  • Menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat: Laser juga dapat membantu mengurangi penampilan flek hitam dan bekas jerawat pada kulit dengan cara menghancurkan pigmen melanosit yang terdapat pada flek hitam.
  • Mengatasi keriput dan garis halus: Teknologi laser dapat membantu mengurangi tampilan keriput dan garis halus pada kulit dengan merangsang produksi kolagen dan elastin, yang membuat kulit lebih kenyal dan tahan terhadap penuaan.

Perlu diingat bahwa manfaat dari Luxury Luminous Laser Treatment dapat bervariasi tergantung pada kondisi kulit pasien dan intensitas laser yang digunakan. Penting untuk berkonsultasi dengan dokter kulit atau profesional perawatan kulit yang terlatih dan berpengalaman untuk menentukan apakah Luxury Luminous Laser Treatment adalah pilihan terbaik untuk kondisi kulit Anda. Yuk MVriends, konsultasikan dan atasi permasalahan kulit kamu di Marvee Clinik by Kimia Farma dan Booking konsultasi atau langsung chat Marvee Contact Center

Article Approved by:

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic by Kimia Farma Matraman, Jakarta Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *