Article, News

Hair Removal Armpit Area

Hair Removal Armpit Area

Hair removal

Hair Removal Armpit Area adalah Penghilangan rambut dari ketiak umum untuk pria dan wanita. Ada beberapa metode yang tersedia untuk menghilangkan bulu ketiak, termasuk mencukur, waxing, sugaring, laser hair removal, dan elektrolisis.

  • Mencukur: Ini adalah metode paling umum untuk menghilangkan bulu ketiak. Ini adalah proses yang cepat dan tidak menyakitkan, tetapi rambut tumbuh kembali dengan cepat. Mencukur juga dapat menyebabkan iritasi kulit, luka bakar pisau cukur, dan rambut tumbuh ke dalam.
  • Waxing: Waxing melibatkan penerapan lilin panas ke area ketiak dan kemudian menghilangkannya bersama dengan rambut. Metode ini memberikan hasil yang lebih tahan lama dibandingkan dengan mencukur, tetapi bisa menyakitkan dan dapat menyebabkan iritasi kulit.
  • Sugaring: Sugaring adalah metode yang mirip dengan waxing, tetapi melibatkan penggunaan pasta yang terbuat dari gula, lemon, dan air. Metode ini tidak terlalu menyakitkan dibandingkan waxing dan lebih sedikit menyebabkan iritasi kulit.
  • Penghilangan bulu dengan laser: Ini adalah metode paling efektif untuk menghilangkan rambut permanen yang melibatkan penggunaan laser untuk menghancurkan folikel rambut. Ini adalah proses yang tidak menyakitkan tetapi membutuhkan beberapa sesi untuk hasil yang maksimal. Marvee Clinic by Kimia Farma menggunakan teknologi Advanced Fluorescent Technology yang lebih canggih dibandingkan Intense Pulsed Light (IPL). Teknologi ini adalah tekonologi semi laser yang lebih efektif dan canggih daripada IPL dengan menggunakan gelombang cahaya pendek yang nanti akan diserap oleh kulit sehingga kulit menjadi lebih cerah dan mampu bekerja hingga ke akar rambut untuk menghambat pertumbuhan folikel rambut. MVriends juga bisa menghilangkan rambut-rambut di area selain ketiak yaitu tangan, kaki, organ intim, dagu, dan atas bibir. Untuk perawatan hair removal, MVriends disarankan untuk tidak memakai deodoran selama 1 hari yaa. 
  • Elektrolisis: Elektrolisis adalah metode penghilangan rambut permanen lainnya yang melibatkan penggunaan arus listrik untuk menghancurkan folikel rambut. Metode ini bisa menyakitkan dan memakan waktu karena membutuhkan beberapa sesi.

Manfaat Hair Removal Armpit Area

Beberapa manfaat dari treatment ini diantaranya:

  • Kebersihan yang lebih baik: Keringat dan bakteri dapat terjebak di rambut ketiak yang dapat menyebabkan bau yang tidak sedap. Dengan menghilangkan rambut area ketiak menjadi lebih mudah dibersihkan, mengurangi kemungkinan tumbuhnya bakteri dan bau tak sedap.
  • Mengurangi iritasi: Rambut ketiak dapat menyebabkan iritasi kulit dan gatal-gatal, terutama saat berolahraga atau saat cuaca panas. Mengilangkan rambut di area ketiak dapat membantu mengurangi gejala tersebut dan membuat area ketiak lebih nyaman.
  • Penampilan yang disempurnakan: Banyak orang lebih menyukai penampilan ketiak yang halus dan tidak berambut, terutama saat mengenakan pakaian tanpa lengan atau mengikuti aktivitas olahraga.
  • Meningkatkan kepercayaan diri: Penghilangan rambut dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri dan harga diri, terutama bagi individu yang mungkin merasa tidak percaya diri dengan rambut tubuh mereka.
  • Performa yang lebih baik: Atlet sering memilih untuk menghilangkan rambut ketiak untuk mengurangi gesekan dan meningkatkan kenyamanan selama aktivitas fisik.
  • Penggunaan deodoran yang lebih mudah: Mencabut rambut ketiak dapat mempermudah penggunaan deodoran atau antiperspiran, yang dapat memberikan kontrol bau yang lebih baik dan mengurangi kemungkinan noda pada pakaian.
  • Mampu membantu mencerahkan kulit area ketiak.

Untuk hasil yang maksimal MVriends bisa mengulang treatment hair removal secara rutin 8 – 12 kali treatment setiap 1 bulan sekali. Dipastikan MVriends akan bebas dari rambut-rambut ketiak.

Yuk MVriends jika mencari treatment menghilangkan rambut area ketiak langsung aja buat appointment di Marvee Clinic by Kimia Farma atau langsung chat Marvee Contact Center!

Article Approve by:

dr. Rieke Ruri Rahayu

(Dokter Estetika Marvee Clinic by Kimia Farma Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *