Article, News

Hempas Mata Panda dan Kerutan

Hempas Mata Panda dan Kerutan

Marvee Clinic_Filler Eyebag - FINAL-min

Banyak wanita memiliki masalah dengan lingkaran hitam dan kerutan di bawah mata, hal ini banyak bikin MVriends tidak percaya diri. Mata merupakan salah satu organ penting yang menunjang kecantikan para wanita. Namun, masalah seperti mata panda dan kerutan di bagian bawah mata sering mengganggu penampilan. Nah Minvi punya nih sebuah treatment non bedah yang dapat mengatasi lingkaran hitam dan kerutan pada bagian bawah mata, selain itu juga dapat menambah volume area bawah mata. Treatment ini adalah Filler Under Eye.

 

Salah satu faktor penyebab terjadinya lingkaran hitam dan kerutan di bawah mata terjadinya penuaan dini yang memicu kulit kehilangan kolagen dan lemak. Faktor lainnya seperti kelelahan, genetik, dehidrasi, masalah pigmentasi, dan alergi. Untuk mengatasinya, MVriends bisa melakukan treatment Filler Under Eye di Marvee Clinic by Kimia Farma.

 

Treatment Filler Under Eye merupakan teknik perawatan estetis non-bedah untuk mengkoreksi kekurangan pada bagian wajah. Filler Under Eye mengandung Hyaluronic Acid yang dapat menstimulasi produksi kolagen di bawah kulit sehingga dapat membantu mengurangi keriput bahkan setelah masa ketahanan filler sudah lewat. Masa ketahanan Filler Under Eye 6 bulan sampai dengan 2 tahun tergantung metabolisme masing-masing pasien, dan MVriends bisa melakukan Retouch treatment ini dengan berkonsultasi dahulu dengan dokter. Treatment ini dapat membentuk wajah dengan memperbaiki kontur serta membuat wajah menjadi lebih muda.

 

Disarakan untuk MVriends setelah melakukan treatment ini untuk tidak melakukan penekanan pada area wajah yan di Filler selama minimal 2 minggu pasca treatment, seperti memijat atau melakukan penekanan pada area mata. Karena Filler membutuhkan waktu untuk pembentukan kolagen dibawah kulit sampai dengan 2 minggu pasca treatment agar konturnya baik dan tetap stay di area penyuntikan.

Yuk MVriends, coba perawatan Filler Under Eye untuk tampilan wajah dengan memperbaiki volume dan mengurangi tampilan lingkaran hitam di bawah mata, Pesan perawatan Yuk MVriends booking pada website atau langsung chat Marvee Contact Center!

Article Approve  by:

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic by Kimia Farma Matraman, Jakarta Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *