Article, News

Kulit Wajah Bebas Kerutan dengan Treatment Botox

Kulit wajah anda lebih halus dan bebas kerutan

dna salmon

Treatment Botox di Marvee clinic by Kimia Farma merupakan salah satu treatment kami yang terkhusus untuk MVriends yang ingin memiliki wajah awet muda bebas dari kerutan. Dengan jenis treatment Botox di Marvee clinic ini, kulit wajah anda akan menjadi lebih halus, cerah dan bahkan terlihat 10 tahun lebih muda.

Minvi, Botox itu apa sih?

Botulinum toxin atau biasa disebut botox adalah suatu zat/obat yang disuntikan ke otot wajah, agar wajah menjadi lebih kencang bebas kerutan. Treatment Botox bekerja dengan cara merelaksasi otot-otot di sekitar garis ekspresi wajah sehingga tidak terlalu aktif dan tidak membentuk kerutan. Selain itu dengan jenis treatment ini pastinya MVriends akan memiliki tampilan kulit wajah menjadi lebih kencang. Ini adalah langkah yang sangat aman dan efeknya berkualitas tinggi loh MVriends!

 

Perawatan botox bisa menjadi pilihan yang bagus untuk MVriends yang mempunyai masalah pada garis – garis kerutan wajah yang timbul saat berekspresi. Suntikan botox di area wajah yang sering menjadi fokus adalah di area dahi, samping mata, glabella, sekitar mulut, untuk membantu pengencangan dan menghaluskan garis-garis kerutan di area tersebut. MVriends yang ingin memiliki wajah tirus menawan juga dapat melakukan tindakan Botox lho! Yaitu tindakan botox rahang, agar wajah tampak tirus natural.

 

Sebelum dilakukan treatment botox MVriends akan di anastesi terlebih dahulu sekitar 30 menit agar MVriends tetap nyaman saat penyuntikan cairan botox. Proses pengerjaan treatment botox sekitar 15 – 30 menit. Disarankan untuk MVriends menghindari mengkonsumsi alkohol dan merokok satu minggu sesudah dilakukan treatment, karena mengkonsumsi alkohol dan merokok dapat menurunkan efektifitas dari botox itu sendiri. Setelah melakukan treatment ini disarankan MVriends untuk tidak berbaring miring dan menundukan kepala selama 4 jam pertama, selain itu hindari aktifitas seperti berjemur dibawah sinar matahari terlalu lama, serta sauna dan steam untuk sementara waktu.

 

Ulangi treatment botox tiap 3 – 6 bulan atau sesuai anjuran dokter untuk mempertahankan efektifitasnya. Disarankan untuk melakukan treatment botox dengan dokter yang sama. Jika ada perubahan, beri tahu kondisi, dosis, dan frekuensi treatment botox sebelumnya agar pemberian treatment botox selanjutnya dapat disesuaikan.

Yuk MVriends, coba treatment Botox untuk tampilan kulit di area tersebut jadi lebih kencang, halus dan bebas kerutan, Pesan perawatan Yuk MVriends booking pada website atau langsung chat Marvee Contact Center!

Article Approve  by:

dr. Rahmani Nadya Dewi Himawan

(Dokter Estetika Marvee Clinic by Kimia Farma Matraman, Jakarta Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *